Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Kesehatan

Bahas Residen Senior Mandiri, RSUD dr. Hendrikus Fernandez Soan ke Unud

KERJA SAMA: Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes didampingi para wakil dekan menyambut perwakilan manajemen RSUD dr. Hendrikus Fernandez, Larantuka, Nusa Tenggara Timur (NTT) bertempat di Ruang Sidang Dekan FK Unud, Gedung FK, Denpasar, Kamis, 3 November 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes didampingi para wakil dekan menyambut perwakilan manajemen RSUD dr. Hendrikus Fernandez, Larantuka, Nusa Tenggara Timur (NTT) bertempat di Ruang Sidang Dekan FK Unud, Gedung FK, Denpasar, Kamis, 3 November 2022.

Pertemuan ini diselenggarakan dalam rangka monitoring dan evaluasi kerja sama pengiriman residen senior mandiri untuk meningkatkan pelayanan spesialistik, serta rencana RSUD dr. Hendrikus Fernandez yang ingin mengembangkan unit layanan hemodialisis dan kebutuhan residen senior mandiri bedah umum.

Dr. Januartha pada kesempatan ini menyambut baik kedatangan tim dan menyampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan sebagai bahan evaluasi untuk memperbaiki diri.

Ia menyatakan FK Unud siap mendukung pengembangan layanan hemodialisis dan pengirimina residen senior bedah umum di RSUD dr. Hendrikus Fernandez jika diperlukan.

Manajemen RSUD dr. Hendrikus Fernandez juga mendiskusikan mengenai rencana pengiriman putra daerah untuk tugas belajar ke FK Unud, kebutuhan tenaga medis, jumlah kasus, fasilitas sarana prasarana, serta hambatan yang terjadi di lapangan. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!