Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Transportasi

Gaya Berkelas Italia, Vespa Luncurkan Primavera dan Sprint 2024!

Berbagai Peningkatan

VESPA TERBARU: Hadirkan Gaya Berkelas ala Italia Saat Berkendara, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru. Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru dengan berbagai peningkatan sudah siap menjadi pilihan berkendara Anda


JAKARTA, Balipolitika.com-
 PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan model Vespa terkini yang paling dinantikan, New Vespa Primavera & Vespa Sprint Model Year 2024, dengan rancangan terkini dan fitur-fitur berteknologi canggih.

Model terbaru pada seri Primavera dan Sprint menampilkan DNA Vespa yang kuat sebagai skuter roda dua premium yang legendaris dan ikonik.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Vespa Primavera & Sprint terbaru ini merupakan kombinasi yang harmonis antara desain yang timeless namun juga modern dengan peningkatan fitur yang terus dikembangkan untuk para pencinta gaya hidup premium.”

“Model Vespa terbaru ini akan semakin sempurna melengkapi kebutuhan berbagai karakter para pengendaranya lewat variasi model dan elemen estetika yang berbeda-beda. Dengan kehadiran model terbaru ini, kami sangat gembira karena Vespa secara signifikan telah memperluas pilihan, untuk semakin memperkaya pengalaman berkendara dengan gaya. So that whatever our beloved customers choose, there’s always the right Vespa for you. It’s up to you,” tambah Marco.

Vespa Primavera dan Vespa Sprint selalu merepresentasikan semangat paling urban dari Vespa dengan tetap mempertahankan siluet khasnya yang ikonis. Kini, melalui peningkatan teknologi sekaligus penyegaran desain, kedua model Vespa tersebut tidak hanya menjadi pilihan mobilitas harian yang andal dan memukau, tetapi juga cerminan dan karakter otentik para pengendaranya.

Kisah di balik Vespa Primavera dan Vespa Sprint

Vespa Sprint pertama kali rilis pada 1965, sedangkan Vespa Primavera hadir di tahun 1968. Kedua model ikonis ini bertahan hingga beberapa dekade kemudian, membuktikan bahwa merek dengan DNA yang kuat dan relevan lintas generasi ini begitu dicintai oleh penggemarnya.

Dengan semangat muda dan inovatif, Vespa Primavera hadir membawa modernisasi teknologi terdepan untuk menjamin kelincahan dan dinamisme dalam berkendara roda dua di jalan. Model ini secara konsisten menjadi peran utama yang berkelas sepanjang masa, mewarisi semua semangat dan kebahagiaan hidup yang menandai sejarah model dengan elemen yang tak tertandingi dalam silsilah keluarga Vespa.

Sementara itu, Vespa Sprint melanjutkan tradisi dan semangat anak muda. Didesain untuk penggemar gaya hidup yang bebas dan berjiwa muda, model ini menonjolkan rangkaian fitur sporty, sesuai dengan namanya. Adapun ciri khasnya adalah kontur desain yang awet muda dan unik, ditandai dengan lampu depan berdesain persegi panjang yang tak lekang oleh waktu.

New Vespa Primavera: Vespa yang Terkemuka dan Canggih

Mewarisi elegansi yang nyata dari generasi sebelumnya, Vespa Primavera 2024 yang baru ini bertransformasi menjadi Vespa yang paling terkemuka dan canggih. Desainnya yang simple memberikan esensi Vespa yang murni, autentik, dan lugas dengan elemen detail yang dipertajam. Penyempurnaan detail estetika Vespa Primavera dimulai dengan front tie khas Vespa, desain kaca spion, hingga handgrip untuk memastikan pergerakan yang lebih ergonomis dan fungsional.

Vespa Primavera menawarkan rangkaian warna yang murni dan otentik, baik pada varian Vespa Primavera maupun Vespa Primavera S. Pemilihan warna yang lugas pada Vespa Primavera berpadu dengan finishing chrome yang elegan. Penampilan Vespa Primavera S semakin unik dengan sentuhanfinishing dan grafik khusus, serta skema warna yang segar.

New Vespa Sprint: Lebih Berwarna, Elegan, dan Canggih

Kini, di tahun 2024, New Vespa Sprint mengusung interpretasi Vespa yang modern dan sporty. Berbagai penyempurnaan desain Vespa Sprint mengedepankan jiwa muda serta semangat modern dan unik, yang tampak pada desain handlebar baru dengan pegangan tangan ergonomis, serta aksen front tie dan grid khas Vespa Sprint dengan ventilasi udara yang khas.

Seri Vespa Sprint menawarkan rangkaian warna yang tegas dan powerful, namun dengan pilihan warna yang berbeda antara Vespa Sprint dan Vespa Sprint S. Warna cerah pada Vespa Sprint dilengkapi dengan detail chrome, serta warna energik pada Vespa Sprint S diperkuat oleh detail black matt yang menghadirkan kesan baru dan tampilan menarik berkat grafis khusus yang diperbarui.

Peningkatan Keamanan dan Kenyamanan pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint Baru

Penyegaran teknologi pada Vespa Primavera dan Sprint baru juga ditunjukkan pada fitur keselamatan, seperti sistem pencahayaan LED baru yang lengkap dan menawarkan efisiensi cahaya yang tinggi, hemat energi, masa pakai lebih lama, dan peningkatan visibilitas kendaraan, terutama di malam hari. Sistem anti-theft (immobilizer) dan cakram depan ABS berkontribusi terhadap peningkatan keselamatan dari segi pengereman. Model baru ini juga memiliki USB charging port yang meningkatkan kenyamanan pengguna saat memerlukan pengisian daya untuk ponsel, tablet, dan berbagai perangkat elektronik berukuran kecil.

Instrumen LCD analog berukuran 3 inci memiliki panel multifungsi yang menyediakan semua informasi penting secara sederhana dan mudah dibaca, memastikan pengalaman berkendara yang optimal. Untuk menyempurnakan tampilannya, sadel memiliki sentuhan akhir yang berbeda-beda pada setiap variasi Vespa Primavera dan Sprint.

Berkendara dalam Gaya dengan Estetika yang Dipersonalisasi

Selain konsisten mengedepankan keamanan dan kenyamanan, Vespa juga mengedepankan pentingnya bagi pengendara agar dapat berekspresi dan menjadi dirinya sendiri. Oleh karena itu, Vespa melengkapi Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 dengan koleksi aksesori orisinal yang lengkap, agar pengendara dapat tampil lebih stylish sesuai kepribadiannya saat berkendara dengan Vespa.

Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 terbaru kini telah tersedia di dealer resmi Motoplex di seluruh Indonesia, sehingga para penggemar gaya hidup dan otomotif dapat langsung merasakan dan memiliki kedua model ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk terrsebut, kunjungi situs resmi Vespa di www.vespa.co.id dan ikuti akun Instagram resmi Vespa Indonesia: @vespa_indonesiaofficial  (bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!