Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Kesehatan

Pendekar, Bentuk Mr. P Paling Memuaskan Wanita di Dunia

IDAMAN WANITA DUNIA: Jangan minder jika Anda merupakan salah satu pria yang memiliki ukuran penis alias Mr. P pendek. Pasalnya, sejumlah riset membuktikan bahwa bentuk Mr.P yang paling memuaskan wanita justru yang berukuran pendek, namun dengan syarat harus kekar alias pendek dan kekar disingkat pendekar.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Jangan minder jika Anda merupakan salah satu pria yang memiliki ukuran penis alias Mr. P pendek.

Pasalnya, sejumlah riset membuktikan bahwa bentuk Mr.P yang paling memuaskan wanita justru yang berukuran pendek, namun dengan syarat harus kekar alias pendek dan kekar disingkat pendekar.

Pernyataan menarik ini disampaikan oleh seksolog senior Indonesia, dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS dalam sebuah acara infotainment di salah satu tv nasional Indonesia.

“Menurut penelitian, penelitian itu waktu itu dilakukan di Inggris terhadap wanita-wanita yang mencapai orgasme (kenikmatan puncak aktivitas seksual, red) dan mereka merasa nyaman dengan penis seperti apa yang membuat mereka orgasme. Ternyata yang pendekar, pendek dan kekar,” ucapnya.

Karena apa? Dokter Boyke menyebut penis pendek dan kekar menjadi favorit wanita di dunia karena penis dengan ukuran pendekar bisa menyentuh dinding-dinding sensitif vagina.

“Secara anatomi sendiri bagian 2/3 vagina sudah tidak mengandung saraf sensitif,” jelasnya. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!