Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Maknai Hari Keakraban Sipil Ke-54, HMS Unud Tanam Pohon

TAMBAH USIA: Penanaman pohon dan pembersihan lingkungan kampus dalam rangka Hari Keakraban Sipil (HKS) Ke-54 di Universitas Udayana.

 

JIMBARAN, Balipolitika.com– Rayakan ulang tahun Program Studi Sarjana Teknik Sipil Universitas Udayana yang ke-54, Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) mengadakan penanaman pohon dan pembersihan lingkungan sekitar kampus bersama para dosen didampingi oleh Koprodi Teknik Sipil, Ir. Ida Ayu Made Budiwati, MSc.,PhD.

Aksi tanam pohon ini diadakan di Kampus Sipil Bukit Jimbaran, Badung, Minggu, 16 Oktober 2022.

Acara ini merupakan kegiatan awal dari seluruh rangkaian dalam menyambut HUT Program Studi Sarjana Teknik Sipil Unud, 1 Desember 2022.

“Mari kita mengingat kembali situasi pandemi dua tahun lalu. Dalam situasi pandemi saat itu, Program Studi Sarjana Teknik Sipil dalam merayakan ulang tahun dilakukan secara online dihadiri seluruh civitas dan mahasiswa Teknik Sipil Udayana. Pada tahun ini mari kita bersyukur dengan rahmat-Nya kita bisa kembali mengadakan kegiatan secara offline dalam menyambut ulang tahun Program Studi Sarjana Teknik Sipil Universitas Udayana yang kita cintai ini,” ucap Ida Ayu Made Budiwati.

Imbuhnya, kegiatan offline memungkinkan seluruh civitas Teknik Sipil Unud merasakan keakraban dan dipenuhi canda-gurau.

“Kini kebahagian tengah dirasakan kembali pasca Covid-19 melanda dua tahun lalu. Segala rangkaian acara pengabdian telah disusun oleh Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) bersama Bapak, Ibu dosen lainnya. Semoga segala kegiatan diberi kelancaran dan kesehatan tentunya,” ungkapnya. (bp/https://s.id/BeritaUnudFT)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!