Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Inisiasi Kerja Sama FK dengan KK Women and Children Hospital, Singapore

Fakultas Kedokteran Universitas Udayana melaksanakan inisiasi kerja sama dengan KK Women and Children Hospital, Singapore di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi (05/10/2022).

 

DENPASAR,Balipolitika.com– Program Studi Spesialis Dermatologi dan Venereologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana melaksanakan inisiasi kerja sama dengan KK Women and Children Hospital, Singapore di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi (05/10/2022).

Pertemuan secara online mendiskusikan rencana kerja sama di bidang akademik melalui student exchange, short course, dan visiting professor, serta kolaborasi penelitian dan publikasi. Korprodi Spesialis Dermatologi dan Venereologi (Dr. dr. Ketut Kwartantaya Winaya, Sp.KK., FINSDV., FAADV) menyampaikan harapan realisasi kolaborasi dengan terutama divisi Pediatric Dermatology pada KK Women and Children Hospital, Singapore. Hal ini disambut baik oleh Dr. Dave G. Oenarta dan Ketua Departemen Dermatology Service KK Women and Children Hospital (Dr. Mark Koh Jean Aan, MBBS (S’pore), MRCPCH (UK), FAMS (Dermatology)).

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Koordinator Kerja Sama dan Humas Universitas Udayana (Dra. Hamidiah Yunus), Bapak Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Koordinator UPIKS, Ketua Departemen dan Staf Pengajar di Departemen Dermatologi dan Venereologi FK Unud. (bp/lit/www.unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!