Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Peristiwa

Pengendara Scoopy DK2670 AAJ Tewas di Pantai Yeh Gangga

Identitas Tak Ditemukan

AMOR ING ACINTYA: Sesosok mayat perempuan tak dikenal ditemukan di Pantai Yeh Gangga, Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan, dan Kabupaten Tabanan, Bali, Jumat, 12 Januari 2024.

 

TABANAN, Balipolitika.com- Sesosok mayat perempuan tak dikenal ditemukan di Pantai Yeh Gangga, Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali, Jumat, 12 Januari 2024.

Saksi mata di lokasi kejadian hanya bisa mengidentifikasi korban dari kendaraan korban, yakni Honda Scoopy bernomor polisi DK2670 AAJ.

“Ada penemuan mayat di Pantai Yeh Gangga dengan membawa sepeda motor Honda Scoopy DK2670 AAJ. Mungkin ada sanak saudara yang mengenal karena identitas korban belum ditemukan,” ucap saksi mata di lokasi kejadian. 

“Untuk sementara korban belum diketahui identitasnya. Tadi dicari di sepeda motor Scoopy DK2670 AAJ, identitas tidak ada. Cuma jaket dan helm. Itu pun kami buka dengan paksa. Mohon dibantu untuk disebarkan DK sepeda motor dengan nomor polisi DK2670 AAJ milik korban,” imbuh saksi mata. 

Imbuhnya, korban kira-kira pukul 13.00 siang hanyut di di Pantai Yeh Gangga.

“Karena sekitar jam 12.00 siang lebih dilihat oleh pegawai di parkir Pantai Yeh Gangga bagian barat  dilihat menoleh ke kanan dan ke kiri,” ungkap saksi mata. 

Berdasarkan sejumlah foto yang diterima redaksi, tampak petugas kepolisian dari jajaran Polres Tabanan mengamankan jenazah korban yang mengenakan pakai dan bawahan warna hitam. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!