Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FK Unud dan Sekolah Farmasi ITB Inisiasi Kerja Sama

KOLABORASI: Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) menerima kunjungan dari Dekan Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung dalam rangka kolaborasi di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi di ruang sidang dekan FK Unud, Senin, 19 Juni 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) menerima kunjungan dari Dekan Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung dalam rangka kolaborasi di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi di ruang sidang dekan FK Unud, Senin, 19 Juni 2023.

Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M. Kes dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Dekan Sekolah Farmasi ITB untuk berkolaborasi tidak hanya bidang pendidikan namun juga hilirisasi penelitian bersama.

Dekan Sekolah Farmasi ITB Prof. Apt. I Ketut Adnyana, M.Si., PhD., menyampaikan kolaborasi penelitian hendaknya tidak hanya terbatas pada publikasi ilmiah dan paten, namun juga pengembangan hasil penelitian di sektor industri.

Pertemuan juga dihadiri oleh Prof. dr. I Made Ady Wirawan, S.Ked, MPH., Ph.D, Koordinator UPIKS Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, M.Kes, Prof. Dr. dr. I Made Jawi, M.Kes, Prof. Dr. rer. Nat. Drs. I Made Agus Gelgel Wirasuta, Apt, M.Si, Dr. dr. Dyah Kanya Wati, Sp.A (K), Dr. dr. Made Ratna Saraswati, Sp.PD, KEMD.FINASIM. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!