Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Meresahkan, Polda Bali Kejar Artis Wik-Wik Berbaju Adat ke Pura

KEJAR PASANGAN MESUM: Adegan hisap-menghisap yang viral. Kepolisian Daerah Bali menegaskan akan menyelidiki kasus video mesum liar berpakaian adat Bali di dalam mobil yang meresahkan masyarakat luas.

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Sejenak masyarakat Indonesia, khususnya Bali bisa melupakan efek kenaikan harga Bahan Bakar Minyak sejak 3 September 2022 lalu.

Penyebabnya adalah rekaman video syur berdurasi 29 detik yang mengabadikan sejoli beradegan panas di dalam mobil yang melaju di jalanan.

Hebohnya, pasangan kekasih alias artis bokep yang lupa daratan itu berpakaian adat ke tempat suci umat Hindu, yakni pura ditandai dengan warna busana yang dikenakan, yakni dominasi atasan putih dan bawahan putih.

Viral di media sosial, aksi nekat pasangan yang bercinta di jalan raya dengan posisi mobil melaju kencang itu mendapat perhatian serius Polda Bali.

Diduga kuat, qaksi mesum itu diperagakan di Bali. Selain karena keduanya mengenakan pakaian adat Bali untuk bersembahyang di pura, dari kaca mobil tampak bangun berciri khas arsitektur Pulau Dewata.

Dalam video panas berdurasi 29 detik itu, si wanita mengenakan kamen motif songket berwarna merah muda, kebaya brokat putih, dan selendang merah muda.

Sedangkan si pria mengenakan udeng atau destar putih, kemeja putih, kamen batik dibalut saput putih. Pada tangan kanannya ia memakai jam tangan warna hitam.

Sambil nyetir dan bermain ponsel si lelaki meladeni birahi lawan jenisnya. Bahkan dalam adegan panas yang beredar luas, si wanita tampak lihai “karaoke” sebelumnya akhirnya si wanita naik ke pangkuannya dan bergoyang ria.

Terkait aksi mesum di mobil yang viral di media sosial ini, Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko menegaskan pihaknya akan berusaha mengungkap aktor di balik video panas itu.

Meski mengaku baru mengetahui informasi tersebut, eks Kapolsek Denpasar Selatan itu menegaskan tak hanya membayakan pikiran masyarakat, tindakan keduanya juga membahayakan keselamatan pengguna jalan raya.

“Saya baru tahu soal ini. Tentu harus diungkap, kami akan lidik,” ujarnya kepada awak media, Minggu, 11 September 2022. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!