Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FEB Unud-Dili Institute of Technology Jalin Kerja Sama

SINERGI: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana- School of Business and Management Dili Institute of Technology (DIT), Timor-Leste sepakat menjalin kerja sama.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana- School of Business and Management Dili Institute of Technology (DIT), Timor-Leste sepakat menjalin kerja sama.

Kesepakatan tersebut dibubuhkan di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung MM, Kampus FEB Denpasar baru-baru ini disaksikan oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FEB Unud, Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, S.E., M.Si., Ak., didampingi Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FEB Unud, Dr. I Gde Kajeng Baskara, S.E., Ak., M.M. dan Koordinator Prodi Sarjana Manajemen, Akuntansi dan Sarjana Ekonomi.

FEB Unud menerima langsung rombongan School o f Business and Management Dili Institute Of Technology (DIT), Timor-Leste yang dipimpin oleh Ibu Leny Kana Djo, MM. Ketua Jurusan Manejemen Umum yang didampingi oleh dua orang mahasiswa Teofilo dan C.Alves Nana dan Bernarda Fernandez.

Fokus utama kunjungan ini adalah penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) guna menyukseskan pelaksanaan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Lewat kerja sama ini diharapkan ke depan akan semakin banyak kegiatan yang bisa dilaksanakan bersama oleh kedua belah pihak.

Diungkapkan Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana beberapa mitra sudah mengajukan kegiatan untuk bisa dijalankan bersama.

“Eksekusi kegiatan ini berada di tangan rekan-rekan di prodi bersama dengan mitra yang akan dituangkan dalam sebuah dokumen kerja yang disebut dengan implementation of arrangement. Ini adalah sebuah draft perjanjian pelaksanaan kegiatan di level prodi bersama dengan mitra-mitra yang hadir,” ucapnya.

Kunjungan School Of Business and Management Dili Institute Of Technology (DIT), Timor-Leste diakhiri dengan foto bersama serta penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!