Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gaya HidupOtomotif

Pameran 11 Hari, 852 Unit Mazda Dipesan

DISUKAI PASAR: Keikutsertaan Mazda Indonesia dalam pameran otomotif terbesar GAIKINDO
Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 mendapat respons positif publik.

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Mazda Indonesia jadi juara pameran otomotif terbesar GAIKINDO
Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Buktinya dalam pameran yang berlangsung 11-21 Agustus 2022 itu, Mazda Indonesia berhasil meraih SPK (surat pemesanan kendaraan) sebanyak 852 unit.

Dari total akuisisi SPK Mazda Indonesia yang tercatat, model yang masuk dalam urutan 5 (lima) besar
penyumbang SPK terbanyak adalah Mazda CX-5 Kuro Edition sebanyak 210 unit (25%), CX-5 Elite sebanyak 118 unit (14%), New CX-8 Elite sebanyak 115 unit (14%), New Mazda 2 Sedan sebanyak 110 unit (13%), dan CX-3 Sport 1.5L sebanyak 82 unit (10%).

“Kami bersyukur atas respons positif publik terhadap berbagai product Line-up kami di Mazda dan melihat kepercayaan dan antusiasme yang tinggi dari para pecinta otomotif tanah air di ajang pameran otomotif ini. Pencapaian Mazda Indonesia di GIIAS 2022 ini sangat menarik di mana ekonomi Indonesia tampak bergairah. Kami berharap dan yakin perekonomian nasional dan industri otomotif akan semakin baik ke depannya,” ungkap Managing Director Mazda Indonesia, Ricky Thio.

Dalam momentum prestisius pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini, Mazda Indonesia juga menghadirkan segmen yang mengedepankan 7th Generation Line-up sebagai wujud komitmen Mazda
kepada para pecinta otomotif dan penggemar brand Mazda, mulai dari Mazda 3 Hatchback dan CX-30 GT.

Selain itu, tahun ini Mazda Indonesia menghadirkan unit spesial di atas panggung, roadster ikonik andalan Mazda di ajang GIIAS yang banyak menarik perhatian pengunjung di booth Mazda, yaitu MX-5
RF (ND), di mana Mazda mendapatkan respons yang sangat luar biasa dari customer melalui penjualan
MX-5 RF selama ajang GIIAS 2022 yang mencapai 22 unit.

Dalam ceremony award GIIAS 2022 pada tanggal 20 Agustus, Mazda Indonesia berhasil meraih penghargaan “GIIAS Favorite Booth, Kategori Passenger <800m Sqm”, Favorite Booth Award diadakan sebagai penghargaan bagi Exhibitor dengan desain booth terbaik dan dipilih berdasarkan pilihan pengunjung. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!