Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Tingkatkan Pemahaman Penelitian Biomedik, FK Unud Undang Narasumber dari Unbra

Tingkatkan Pemahaman Penelitian Biomedik, FK Unud Undang Narasumber dari Unbra

 

DENPASAR Balipolitika.com- Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Guest Lecture secara hybrid yang mengangkat topik “The Challenges of Biomedical Research in Basic and Clinical Setting” dengan titik lokasi utama bertempat di Ruang Kuliah 2.04, Gedung Pascasarjana Universitas Udayana, Denpasar, pada 12 Desember 2023.

Dimoderatori oleh Dr. dr. Dyah Kanya Wati, Sp.A(K), kuliah tamu ini menghadirkan narasumber Prof. Dr. dr. Loeki Enggar Fitri, M.Kes., Sp.Par.K., dari Universitas Brawijaya Malang. Kuliah tamu ini diselenggarakan untuk menambah pengetahuan tentang tantangan-tantangan dalam melakukan penelitian di bidang biomedik mulai dari dasar hingga pelaksanaan penelitiannya.

Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran narasumber yang merupakan pakar di bidang penelitian biomedik tentunya akan memberikan wawasan yang lebih mendalam kepada para peserta, sehingga pengetahuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi peserta dan institusi.

Peserta kuliah tamu ini adalah para mahasiswa program studi doktor yang hadir secara daring dan luring. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!