Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Listrik Tanpa Kedip PLN Sukseskan Gran Fondo New York

PANTANG PADAM: PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bali Timur siapkan Uninterruptible Power Supply (UPS) berkapasitas 30 kVA mendukung Gelaran Gran Fondo New York di Gianyar, Bali.

 

GIANYAR, Balipolitika.com– Ajang Gran Fondo New York (GNFY) Championship Asia 2022 di Bali usai digelar.

PT PLN (Persero) turut memastikan kesuksesan kegiatan itu dengan menghadirkan listrik tanpa kedip selama event berlangsung.

Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bali Timur, Andre Pratama Djatmiko mengatakan dukungan PLN terhadap ajang internasional ini ditunjukkan dengan memastikan keandalan kelistrikan.

“PLN memastikan pasokan listrik baik dari jaringan pemasok utama maupun cadangan yang memasok listrik ke lokasi utama yakni Hotel Rumah Luwih, semuanya terjamin keandalannya,” tegas Andre.

Ia menyebutkan kesiapan gardu induk dan penyulang utama sebagai jaringan pemasok listrik dilakukan pengecekan sebelumnya oleh personil yang bertugas dan dipastikan tidak mengalami gangguan selama acara berlangsung.

“Tim kami juga menyiapkan Uninterruptible Power Supply (UPS) berkapasitas 30 kVA dan dukungan lainnya seperti penerangan untuk panggung, untuk menyemarakkan acara,” ungkapnya.

Andre menugaskan beberapa personil gabungan dan posko siaga untuk kemudahan komunikasi dan koordinasi dengan panitia penyelenggara.

“Dukungan PLN untuk turut menyukseskan gelaran ini telah dipersiapkan jauh-jauh hari dengan memastikan seluruh infrastruktur transmisi dan distribusi andal, sehingga mampu menghadirkan listrik tanpa kedip,” imbuhnya.

Ia menegaskan bahwa dengan kesuksesan acara GFNY ini masyarakat semakin yakin bahwa Bali sudah kondusif untuk mengadakan berbagai kegiatan baik berskala nasional maupun internasional.

“Kami siap mendukung penyelenggaraan berbagai event dengan menghadirkan listrik yang andal dan pelayanan terbaik. Jadi jangan ragu segera hubungi PLN untuk memperoleh dukungan kelistrikan pada kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan di masa yang akan datang,” ujarnya. (lit/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!