Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Liburan di Pantai, Luna Maya Pamer Body Goals, Harga Bikini Bikin Gigit Jari

Luna Maya Pamer Body Goals saat Liburan di Pantai

 

JAKARTA Balipolitika.com- Luna Maya kembali jadi sorotan. Pacar Mazxime Bouttier ini pamer body goals-nya saat liburan ke pantai. Aktris yang pernah menjadi pasangan Ariel NOAH dan Rheino Barrack ini tetap eksis dan terlibat dalam berbagai proyek sinetron dan film layar lebar di Indonesia. Selain berperan sebagai pesinetron dan aktris film, Luna Maya juga memiliki reputasi sebagai presenter terkenal di Indonesia. Tidak hanya itu, kecantikan  Luna Maya juga sering menjadi perbincangan. Apalagi baru-baru ini, saat Luna Maya sedang liburan di pantai, secara tak langsung ia memamerkan body goals-nya dengan mengenakan bikini.

Terlihat dalam foto yang diunggah di Instagram @lunamayacloset  Pada foto tersebut, Luna Maya terlihat sedang liburan bersama teman-temannya di pantai. Saat liburan ke pantai, pacar Maxime Bouttier itu pamer body goals. Pasalnya, Luna Maya punya body tinggi dan langsing yang bikin iri sejuta umat. Ia juga mengenakan bikini seksi bermotif garis-garis. Namun yang jadi sorotan yakni harga bikini yang dikenakan Luna Maya. Bagaimana tidak, harga bikini itu bikin gigit jari. Bikini tersebut tembus harga Rp 2,6 jutaan. “#Lunamaya wearing Zimmermannn – Two Pice Swimsuit from farfetch website $169 / 2.600.000 IDR,” tulis akun @lunamayacloset (dp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!