Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FIB Unud Peduli Lingkungan Lewat Beach Clean Up di Pantai Purnama

CINTA LINGKUNGAN: Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana selenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat bertajuk “FIB Peduli Lingkungan” yang dilaksanakan di Pantai Purnama, Sukawati, Gianyar, Minggu, 11 Juni 2023.

 

GIANYAR, Balipolitika.com- Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana selenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat bertajuk “FIB Peduli Lingkungan” yang dilaksanakan di Pantai Purnama, Sukawati, Gianyar, Minggu, 11 Juni 2023.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya dengan tujuan mewadahi mahasiswa FIB dalam implementasi nyata kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh mahasiswa dari delapan program studi sarjana yang ada dilingkungan Fakultas Ilmu Budaya.

Selain dilaksanakan oleh mahasiswa FIB, kegiatan ini juga didukung oleh salah satu komunitas peduli lingkungan yakni Malu Dong Community.

Komunitas ini merupakan salah satu komunitas edukasi di Bali yang bertujuan membina masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan salah satunya dengan membuang sampah pada tempatnya.

Ketua Panitia kegiatan ini, Ayu Putu Yulyana Anjani, berharap bahwa kegiatan ini selain dapat membantu membersihkan lingkungan juga dapat memupuk kesadaran mahasiswa FIB Unud untuk senantiasa berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan sebagai bagian dari pelaksanaan tridharma perguruan tinggi. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!