Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Regenerasi Kabinet, HMKG FK Unud Gelar MUSMA 2023

Regenerasi Kabinet, HMKG FK Unud Selenggarakan MUSMA 2023

 

JIMBARAN Balipolitika.com- Bertempat di Gedung Dekanat Fakultas Kedokteran, Kampus Jimbaran, Himpunan Mahasiswa Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (HMKG FK Unud) menyelenggarakan Musyawarah Mahasiswa (MUSMA) 2023 untuk membahas dan mengesahkan AD/ART maupun LPJ kegiatan yang dilaksanakan oleh HMKG selama satu tahun kepengurusan, pada 4 Desember 2023.

Dalam MUSMA HMKG 2023 ini juga dilakukan pemilihan presidium tetap, dimana presidium tetap yang terpilih adalah Devita Aulia Athifa. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan dan pengesahan anggaran dasar, anggaran rumah tangga, pembacaan dan pengesahan LPJ oleh Inti HMKG 2023 (Kabinet Abipraya Atyasa), penutupan sidang, lalu diikuti serah terima jabatan dari Ketua HMKG periode 2023 Geraldine Angelia Tanjaya kepada Ketua HMKG periode 2024 Luh Devany Natania Putri Wikarsa.

Kegiatan yang diketuai oleh Putu Dharma Widanti ini turut dihadiri oleh Koordinator PSSKGPDG FK Unud; Dr. drg. Putu Lestari Sudirman, M.Biomed., Pembina HMKG; drg. Desak Nyoman Ari Susanti, M. Kes., Ketua BEM yang diwakilkan oleh Putri Aurell Titania Limbong, serta seluruh anggota HMKG Kabinet Abipraya Atyasa. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!