Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bali Bidik 20.000 Penonton

Hadirkan NDX AKA, TIPE X, dan Artis Lokal Bali

HIBURAN RAKYAT: Ketua Fraksi PDIP DPRD Bali merangkap Bendahara DPD PDIP Bali, Dewa Made Mahayadnya alias Dewa Jack (2 dari kiri) dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik (paling kiri) dalam jumpa pers, Jumat, 19 Januari 2024.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Usai diguncang Pesta Rakyat Gemoy & Santuy yang dimeriahkan Dewa 19, Selasa, 9 Januari 2024, kini giliran Relawan Sahabat Ganjar (Saga) Pusat yang menggelar Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bali di Lapangan Niti Mandala Renon- Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Sabtu, 20 Januari 2024 pukul 17.00-22.00 Wita.

Difasilitasi oleh Tim Pemenangan Daerah Bali Ganjar-Mahfud, pesta rakyat ini mengundang bintang tamu yang tak kalah heboh, yakni grup band terkenal di Jakarta NDX AKA dan TIPE X serta menampilkan artis lokal Bali, yaitu Lolot Band, Joni Agung & Double T, Bagus Wirata, dan DJ Mahesa.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Ketua Fraksi PDIP DPRD Bali merangkap Bendahara DPD PDIP Bali, Dewa Made Mahayadnya alias Dewa Jack dalam jumpa pers Jumat, 19 Januari 2024 mengatakan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bali merupakan acara yang mengundang para pendukung pasangan Ganjar-Mahfud guna meningkatkan soliditas, semangat persatuan kesatuan, dan gotong- royong serta motivasi dan spirit untuk secara bersama-sama bekerja keras memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 14 Februari 2024 di Bali sebagai bagian upaya pemenangan nasional dalam satu putaran.

“Dengan daya tarik grup musik yang tampil diharapkan mampu menghadirkan penonton yang hadir mencapai sekitar 20.000 orang, khususnya masyarakat Bali yang mendukung Ganjar-Mahfud,” ucap politisi asal Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng yang dikabarkan masuk bursa Calon Bupati Buleleng 2024 di Sekretariat DPD PDIP Bali, Jumat, 19 Januari 2024 sore. 

Selain menampilkan musik, imbuhnya Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bali juga dimeriahkan kehadiran UMKM dan food truck sebanyak 115 unit yang menyajikan produk lokal.

“Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Bapak Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, mantan Panglima TNI beserta Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud lainnya,” imbuh Dewa Jack. 

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik mengatakan panitia mengharapkan masyarakat Bali yang mendukung pasangan Ganjar-Mahfud hadir bersama-sama dengan tertib dan disiplin guna menyukseskan acara tersebut.

“Bagi yang memiliki kaos Ganjar-Mahfud diharapkan untuk memakai sebagai identitas. Selama acara berlangsung dilarang keras ada provokasi sesama penonton, tidak memprovokasi, dan tidak terprovokasi, sehingga rangkaian acara berlangsung dengan nyaman, aman, dan damai, sehingga semua penonton dapat menikmati hiburan musik,” harapnya.

Diketahui dari aspek keamanan penyelenggaraan acara didukung sebanyak 215 satgas, 30 orang pecalang dari Desa Adat Sumerta Klod, dan aparat kepolisian.

“Mari bersama-sama ciptakan suasana yang kondusif agar Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 di Bali berjalan dengan aman, nyaman, damai, dan sukses sebagai wahana mencerdaskan masyarakat dalam menggunakan hak politik dan meningkatkan kualitas demokrasi di Indonesia khususnya di Bali sebagai warga yang bertanggung jawab mari bersama-sama wujudkan Bali yang damai, agar momentum pemulihan dan bangkitnya pariwisata Bali terus berlangsung guna meningkatkan perekonomian Bali,” tutup Dewa Made Mahayadnya alias Dewa Jack. (bp) 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!