Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Nasionalis, Parwata Fasilitasi HUT Ke-25 Suku Batak Bali

Punguan Toga Aritonang Boru/Bere

NKRI: Ketua DPRD Badung, Putu Parwata saat menerima audiensi perkumpulan warga Suku Batak yang tergabung dalam Punguan Toga Aritonang Boru/Bere se-Bali di kediamannya, Rabu, 7 Februari 2024.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Hidup rukun dan damai di bawah bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi pedoman hidup Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata.

Hal tersebut tampak nyata saat Putu Parwata menerima audiensi perkumpulan warga Suku Batak yang tergabung dalam Punguan Toga Aritonang Boru/Bere se-Bali di kediamannya, Rabu, 7 Februari 2024.

Warga Suku Batak yang menetap di Pulau Dewata Bali mengajukan audiensi dalam rangka acara syukuran dan Ulang Tahun ke-25 yang diagendakan pada 25 Februari 2024 di di Aula Gedung Keuangan, Renon, Denpasar.

Tegas Putu Parwata yang dinilai sangat layak menjadi calon Bupati Badung itu, Punguan Toga Aritonang Boru/Bere se-Bali merupakan saudara dalam bingkai NKRI.

“Pada prinsipnya kami mendukung setiap kegiatan komponen masyarakat yang bersifat positif, termasuk saudara-saudara kita Suku Batak,” ucapnya.

Parwata mengaku siap memfasilitasi acara syukuran dan Ulang Tahun ke-25 Punguan Toga Aritonang Boru/Bere se-Bali. 

“Kami sarankan acara pesta Bona Taon diadakan di Gedung Giri Nata Mandala Puspem Badung. Kami siap fasilitasi beserta keperluan yang dibutuhkan,” ungkap Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung itu. (bp/ken)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!