Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Otomotif

Hyundai Motors Indonesia Sediakan Layanan Body and Paint di Bali

TELATEN: Tenaga ahli berpengalaman Hyundai Motors Indonesia memberikan servis kepada pelanggan setia di Pulau Dewata.

 

 

DENPASAR.Balipolitika.com– PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus memperkuat komitmen memberikan pengalaman menyeluruh bagi semua pelanggannya. Oleh karena itu, HMID secara resmi menyediakan jaringan bengkel body & paint. Layanan ini dapat diperoleh di sejumlah dealer resmi Hyundai serta belasan bengkel mitra yang ditunjuk.

Dealer resmi Hyundai yang menyediakan bengkel body & paint dan bengkel mitra yang ditunjuk tersebut, tersebar di berbagai kota. Mulai dari Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, Balikpapan, dan Samarinda. Khusus di Bali, layanan ini bisa didapat di Catur Yoga Mas, Jalan Subur No. 26X, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Bali 80112, nomor telepon 0361-483353.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan Hyundai memahami bahwa pelanggan otomotif di Indonesia ingin selalu menjaga kendaraan mereka tetap dalam tampilan terbaik.

“Selain itu, pelanggan dan penggemar Hyundai di Tanah Air juga terus bertambah secara signifikan. Kondisi inilah yang mendorong Hyundai untuk menghadirkan layanan body & paint dengan jaringan yang luas di Indonesia. Secara konsisten, Hyundai akan terus memberikan inovasi terbaik atas produk dan layanan yang paling sesuai untuk seluruh pelanggan,” ucapnya. “Selain didukung oleh tenaga ahli berpengalaman, semua jaringan bengkel body & paint ini menerapkan standar yang Hyundai tetapkan secara global,” tegasnya. (lit/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!