Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Pemkab Belu NTT Order Dokter Spesialis Mata dari FK Unud

KERJA SAMA: Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH., FINASIM., diterima langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana menerima kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Belu dalam rangka penjajakan kerja sama terkait kebutuhan tenaga dokter spesialis mata di Kabupaten Belu, NTT,  Rabu, 12 Juli 2023.

Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH., FINASIM., diterima langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes di Ruang Sidang Dekan, Gedung FK Unud Denpasar.

Dr. Januartha menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bupati ke FK Unud, dan berharap ini merupakan suatu kesempatan bagi FK Unud untuk menjalankan kerja sama antara Pemkab Belu dengan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

“Harapan kami kerja sama ini bisa berkembang di semua bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, dan kedepannya FK Unud bisa mengirimkan residen mandiri untuk meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya di bidang kesehatan mata,” ucapnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I. Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., Ketua Departemen Ilmu Kesehatan Mata, Dr. dr. I Wayan Gede Jayanegara, Sp.M(K), Koordinator Program Studi Spesialis Ilmu Kesehatan Mata, Dr. dr. Anak Agung Mas Putrawati Triningrat, S.Ked., Sp.M(K)., dan Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama (UPIKS) Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, S.Ked., M.Kes. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!