Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

OPPO dan Singapore Airlines Benar-Benar Manjakan Konsumen

Terobosan Find N3 Series dengan Pengalaman Traveling Eksklusif

MANJAKAN KONSUMEN: Kerja Sama OPPO dan Singapore Airlines Manjakan Konsumen Find N3 Series dengan Pengalaman Traveling Eksklusif!

 

 

JAKARTA, Balipolitika.com– OPPO secara konsisten ingin selalu memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya melalui kemitraan strategis dan perangkat yang inovatif.

Dengan menjalin kerja sama dengan Singapore Airlines yang diumumkan secara resmi pada acara peluncuran Find N3 Series beberapa waktu lalu, OPPO semakin memantapkan posisi Find N3 Series sebagai smartphone flip dan foldable pilihan untuk konsumen high-endmulai dari kalangan business owner, executive, hingga business traveler.

Kolaborasi ini juga membuahkan konsep baru yang fresh dalam industri smartphone melalui acara OPPO Find N3 Series Grand Launching dengan tema ‘OPPO International Skyport’ yang berlangsung megah dan Pop-Up Store yang diadakan di beberapa kota-kota besar di Indonesia yang juga menghadirkan nuansa premium dari bandara internasional di tengah pusat perbelanjaan, dan menawarkan keuntungan eksklusif bagi pemilik Find N3 Series yang berkesempatan memenangkan tiket kelas ekonomi Jakarta – Singapura PP eksklusif dari Singapore Airlines.

Nuansa Bandara Teknologi di OPPO International Skyport

Perpaduan antara suasana bandara, nuansa premium, dan pengalaman bisnis hadir dalam OPPO International Skyport yang menjadi tema utama dalam acara peluncuran dan Pop-Up Store Find N3 Series.

Pengunjung diajak untuk menjelajahi perjalanan inovasi teknologi OPPO dengan petunjuk-petunjuk arah yang menginformasikan berbagai keunggulan OPPO Find N3 Series, schedule board yang menunjukkan jadwal Pop-Up Store OPPO Find N3 Series di berbagai kota, dan tentunya pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas menarik serta mencoba berbagai kecanggihan dan teknologi terbaru yang dimiliki OPPO.

Brand Ambassador OPPO, Arifin Putra mengungkapkan ketertarikannya dengan konsep yang diusung OPPO, “Tempat yang sudah ditransformasi menjadi bernuansa bandara internasional ini benar-benar cool. Karena Find N3 Series sendiri memang dirancang untuk business dan pleasure, yang mana pasarnya itu adalah konsumen high-endhingga business owner yang punya mobilitas tinggi dan intensitas yang tinggi juga untuk bepergian dengan pesawat. Jadi OPPO ini benar-benar ciptakan ambience yang sangat mendukung dan bisa menggambarkan kalau penggunanya tetap bisa produktif di mana pun dengan fitur multitasking OPPO Find N3 yang inovatif. So amazing!

Tiket Terbang ke Singapura PP dengan Singapore Airlines

Dalam rangka euforia peluncuran OPPO Find N3 Series, berkolaborasi dengan Singapore Airlines, OPPO mengadakan aktivitas di Pop-Up Store yang dapat diikuti pengunjung untuk memenangkan kesempatan traveling premium dan lebih nyaman bersama maskapai terbaik dunia 2023 versi Skytrax ini.

OPPO dan Singapore Airlines memberikan keuntungan eksklusif untuk konsumen di seluruh event Pop-Up Store OPPO Find N3 Series melalui campaign “Swing it High, Let it Fly” yang berlangsung hingga 31 Desember 2023.

Pemenang utama akan mendapatkan 1 tiket kelas ekonomi ke Singapura PP, dan dua pemenang lainnya masing-masing akan mendapatkan 20.000 KrisFlyer Miles dan 10.000 KrisFlyer Miles.

Seluruh pengunjung Pop-Up Store bisa mengikuti campaign ini dengan cara sebagai berikut:

  1. Ambil foto terbaik kamu saat sedang berada di area OPPO International Skyport.
  2. Post foto ke Instagram feed, lalu follow, tag dan mention @OPPOIndonesia @singaporeairid dan juga 1 teman kamu dengan hashtag #OPPOFindN3Series #OPPOxSQ #HOLEINONEChallenge
  3. Peserta terdaftar sebagai anggota KrisFlyer. Daftar di link ly/SQOPPO jika belum terdaftar.
  4. Tunjukkan postingan Instagram ke team OPPO dan dapatkan complimentary beverage dari O-Cafe**.

Pengalaman Traveling Baru dengan OPPO Find N3

OPPO Find N3 Series dilengkapi dengan keunggulan kelas high-end yang dirancang untuk memanjakan business traveler hingga executive dalam melakukan berbagai aktivitas saat berada di tengah perjalanan.

Find N3 didukung dengan berbagai fitur multitasking yang inovatif seperti App Library, Recent Files, hingga Boundless View yang mampu menampilkan 3 (tiga) aplikasi sekaligus dalam tampilan yang luas dan nyaman.

Daya tahan baterai Find N3 berkapasitas 4800mAh dan 67W SUPERVOOC memastikan pengguna tetap produktif sepanjang hari, sehingga tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai di saat momen penting dalam perjalanan.

Saat traveling, kamera juga memegang peranan yang sangat penting untuk mengabadikan momen dengan hasil berkualitas.

OPPO Find N3 dibekali dengan 3 kamera belakang kelas flagship hasil kolaborasi bersama Hasselblad yang terdiri dari kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP dan kamera telephoto 64MP untuk menangkap setiap momen dari berbagai perspektif dengan kualitas pro, serta dua kamera selfie beresolusi 32MP pada cover screen dan 20MP pada layar bagian dalam untuk mendukung produktivitas yang maksimal.

Brand Ambassador OPPO, Nikita Willy mengatakan, “OPPO berusaha selalu hadir di tengah kesibukan kita semua, saat traveling sekali pun. Mau traveling untuk vacation, foto-foto atau urusan bisnis, OPPO Find N3 Series terbaru ini cocok untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi dan dituntut untuk memberikan yang terbaik.

Itulah mengapa semua fiturnya juga terbaik, seperti performa tanpa lag, serta kamera kolaborasi dengan Hasselblad yang hasilnya seperti level pro. Dan walaupun hp lipat tapi nyaris tidak terlihat lipatannya. OPPO Find N3 Series adalah paket lengkap untuk menjawab semua kebutuhan, bisnis maupun hiburan.”

Kunjungi tautan berikut untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang perangkat OPPO Find N3 Series : https://www.oppo.com/id/product/op-find-n3.P.P1000627

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!