Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

ITERA Sumatera Sambangi Prodi Arsitektur Lanskap Unud

TUKAR PENGETAHUAN: Program Studi Arsitektur Lanskap, Fakultas Pertanian, Universitas Udayana (Prodi AL FP Unud) menerima kunjungan dari Institut Teknologi Sumatera (ITERA) di Fakultas Pertanian Unud, Kampus Bukit, Jimbaran, Selasa, 25 Oktober 2022 lalu.

 

JIMBARAN, Balipolitika.com- Program Studi Arsitektur Lanskap, Fakultas Pertanian, Universitas Udayana (Prodi AL FP Unud) menerima kunjungan dari Institut Teknologi Sumatera (ITERA) di Fakultas Pertanian Unud, Kampus Bukit, Jimbaran, Selasa, 25 Oktober 2022 lalu.

Kunjungan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FP Unud, Dr. Ir. Ni Luh Kartini, M.S., Ketua Program Studi Arsitektur Lanskap Unud, Dr. I Made Sukawijaya, SP, M.Sc, seluruh dosen Arsitektur Lanskap Unud, serta grup dari ITERA (Institut Teknologi Sumatera) yaitu Koordinator Program Studi Arsitektur Lanskap Dr. Arif Rohman, SP., M.Ars.L., bersama 5 tim dosen.

Pihak ITERA juga mengajak rombongan 50 mahasiswa untuk mengenal dan saling bertukar informasi mengenai kegiatan di kampus masing-masing dengan mahasiswa Arsitektur Lanskap Unud.

Tujuan kunjungan dari ITERA adalah untuk melakukan kunjungan lapangan terkait pembahasan pengembangan sistem kurikulum di Arsitektur Lanskap Unud.

Kegiatan ini juga sebagai suatu sarana diskusi mengenai sistem pembelajaran di masing-masing pihak.

Terdapatnya perbedaan sistem pembelajaran menjadi sebuah sarana yang bagus untuk mengadopsi hal-hal yang penting untuk meningkatkan mutu lulusan program studi. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!