Otomotif

Raih Voucher Rp 1.040.000 di HUT Ke-52 Astra Motor

TUMBUH BERSAMA: Perjalanan 5 dekade lebih Astra Motor dirayakan sederhana dengan mengedepankan pelayanan terbaik bagi konsumen.

 

DENPASAR.Balipolitika.com– Astra Motor terus bergerak maju bersama hadirkan produk dan layanan terbaik untuk konsumen di Indonesia. Seluruh karyawan Astra Motor Bali merayakannya dengan pemotongan tumpeng yang kemudian diserahkan kepada karyawan terlama dan karyawan termuda dilanjutkan dengan keseruan games dan kuis. Para relasi memberikan ucapan dari hati atas kebersamaan yang tercipta selama ini. Mulai dari leasing company FIFGROUP, media, dan dealer Bali.

Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan menyerukan “Satukan Semangat untuk Tumbuh Bersama” yang menjadi tema HUT ke-52 Astra Motor. Ini mengandung makna penguatan layanan serta inovasi yang dibutuhkan konsumen. “Terima kasih konsumen setia Honda, tumbuh bersama Astra Motor untuk melewati berbagai kondisi selama 52 tahun ini adalah kondisi yang kita alami bersama. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Untuk semakin dekat dengan konsumen, Astra Motor hadir melalui penguatan digital pada aplikasi Motorku X dan website MotorkuX.ID yang terintegrasi untuk menjawab kebutuhan pengguna sepeda motor Honda,” ungkap Kurniawan.
Dengan ide “Motor dalam Genggaman”, aplikasi Motorku X hadir menjawab semua urusan motor Honda hanya dalam genggaman, seperti booking service, katalog produk, KPB digital, mencari dealer dan AHASS terdekat serta fitur menarik lainnya.

MotorkuX kini menghadirkan fitur yang lebih baru di tahun ini yaitu Trade-in dan e-payment.
Amanda atau Astra Motor Digital Assistant juga bertransformasi dengan menampilkan wajah baru yang selalu siap membantu memberikan informasi mengenai produk motor Honda dan berbagai layanan Honda.
Manjakan konsumen di usia 52 tahun ini, Astra Motor dan jaringannya memberikan berbagai promo menarik. Salah satunya voucher diskon senilai Rp 1.040.000 bagi konsumen yang melakukan pembelian motor melalui aplikasi Motorku X periode 1-30 Juni 2022. (lit/bp)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker