Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Cuma Rp 6.900.000, Yuk Karaoke di Udara Bersama Mario Ginanjar

NYANYI DI UDARA: Fly Bali Heli dalam Jumpa Pers (ki-ka) Reika Alkai, Sales Executive, Nita Tedja, Sales Manager, Marina Trudy Francy, Managing Director, dan Endar Soe Marketing Manager. 

 

DENPASAR.Balipolitika.com– Penggemar Mario Ginanjar sudah tahu belum kalau sang idola akan mengadakan acara spesial di Bali? Benar-benar spesial karena Mario akan bernyanyi dari helikopter yang mengudara di area Nusa Dua. Acara bertajuk “Helipool Karaoke” ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar untuk karaoke sekaligus terbang bersama Mario menggunakan helikopter dari Fly Bali Heli.

Dalam jumpa pers Selasa, 21 Juni 2022 di Artotel Sanur, Marina Trudy Francy selaku Managing Director menjelaskan bahwa Fly Bali Heli menjadi tujuan wisata terbaru di Pulau Dewata. “Di tahun 2021 kami telah melakukan lebih dari 700 penerbangan dengan jumlah penumpang mencapai 3.000 orang yang didominasi oleh wisatawan domestik. Jumlah tersebut telah kami capai dalam semester pertama Juni tahun 2022 ini dan mulai diramaikan oleh wisatawan mancanegara,” jelas Marina.

Marina optimistis acara Helipool Karaoke ini menarik banyak peserta mengingat Mario Ginanjar memiliki banyak penggemar serta harga tiket yang terjangkau.
“Segera booking melalui Loket.com, karena 18 pembeli pertama sebagai early bird mendapatkan harga Rp 6.900.000. Setelahnya harga akan naik menjelang Helipool Karaoke pada 24 Juli mendatang, ” terang Nita Tedja selaku Sales Manager Fly Bali Heli.

Nita menjelaskan Helipool Karaoke menggunakan Robinson R66 yang dapat mengangkut 5 penumpang yakni Mario Ginanjar duduk di samping pilot dan 3 peserta Helipool Karaoke berada di belakang. Durasi terbang selama 12 menit untuk peserta dapat menikmati keindahan Pulau Dewata dari atas, sembari mendengarkan suara merdu Mario Ginanjar.

Ide kreatif Helipool Karaoke itu sendiri datang dari Endar Soe selaku Marketing Manager. Ia mengaku bahwa acara ini terinspirasi dari Carpool Karaoke. “Kalau James Corden bernyanyi dengan musisi idola di dalam mobil, kami mengajak para penggemar Mario Ginanjar, juga para penghobi karaoke untuk bernyanyi sambil terbang dengan Fly Bali Heli. Kami memasang kamera untuk merekam keseruan peserta dalam Helipool Karaoke,” jelas Endar. (lit/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!