Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

BEAUTY

Cantik Sesungguhnya itu Seperti Apa? YOU Beauty Blak-Blakan

YOU Beauty Raih penghargaan Brand Choice Award 2023

YOU BEAUTY: Rayakan Annivesary Ke-5, YOU Beauty Mengajak Wanita Indonesia Untuk Tampil Percaya Diri Dengan Memancarkan Kecantikan Yang Sesungguhnya

 

JAKARTA, Balipolitika.com- YOU Beauty mengadakan acara ulang tahun yang ke-5 dengan tema Glow & Shine with YOU yang dihadiri oleh rekan-rekan media, beauty influencers, dan komunitas YOU Beauty #beYOUtyGang pada hari Jumat, tanggal 17 November 2023.

Pada tanggal 15 November 2023, menjadi penanda YOU Beauty memasuki tahun ke-5 nya. Sejak didirikan pada 2018, YOU Beauty merupakan salah satu brand kecantikan ternama di Indonesia yang selalu konsisten dalam mendukung dan menginspirasi wanita di Indonesia untuk selalu mencintai diri sendiri dan tampil percaya diri dengan memperlihatkan kecantikan mereka yang sesungguhnya.

“Tak terasa, YOU Beauty sudah berjalan di Indonesia selama 5 tahun. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang berkualitas dengan menggabungkan kecanggihan ilmu teknologi dengan kebaikan alam yang menghasilkan produk yang lebih dari sekedar solusi sementara dan aman bagi kulit. Dimana hal ini sejalan dengan tagline YOU Beauty, yaitu Long Lasting Beauty,” ujar Marlina Agustin selaku PR Manager YOU Beauty saat membuka acara ulang tahun YOU Beauty yang ke-5 di Wyl’s Kitchen, Jakarta selatan, Jumat, 17 November 2023 lalu.

Selama 5 tahun berjalan, YOU Beauty juga menoreh prestasi melalui produk-produknya yang menjadi unggulan.

Diantaranya, pada bulan September 2023 lalu, YOU Beauty telah meraih penghargaan Brand Choice Award 2023 dalam kategori Essence untuk produk Golden Age 2in1 Essence dan pada bulan Juni 2023, YOU Beauty juga meraih penghargaan The Best Acne Product 2023 di Beautyfest Asia 2023 untuk produk YOU AcnePlus Triple Action Spot Care.

Memasuki akhir tahun 2022 lalu tepatnya pada bulan Oktober 2022, YOU Beauty juga meraih penghargaan The Best Face Serum 2022 by Popbela untuk hero product nya yaitu YOU Radiance Up Serum.

Dalam acara yang dipenuhi dengan nuansa putih dan biru, YOU Beauty mengusung tema Glow & Shine dimana kata Glow sendiri mengacu kepada produk perawatan kulit terbarunya yaitu YOU Radiance Glow Series yang juga menjadi simbol dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-5.

Selain itu Glow juga memiliki makna yang lebih dalam dari kulit yang cerah tetapi juga hidup yang bersinar melalui pikiran yang bahagia.

Dilain sisi tema Shine memiliki arti bahwa YOU Beauty terus tumbuh berkembang dan bersinar dalam 5 tahun terakhir dengan dukungan dari berbagai pihak seperti partner bisnis, Brand Ambassador, karyawan, pelanggan setia dan juga komunitas #beYOUtyGang Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, YOU Beauty juga mengadakan sharing session bersama salah satu skin expert (dr. Kardiana Dewi, SpKK, FINSDV) untuk membahas, mengedukasi dan juga berbagi solusi terkait permasalahan kulit wajah yang tampak kusam.

Pada perayaan ulang tahun yang ke-5, YOU Beauty sekaligus memperkenalkan kembali produk brightening terbarunya, yaitu YOU Radiance Glow Series sebagai hadiah kepada para pengguna setia YOU Beauty dalam rangka ulang tahun YOU Beauty yang ke-5 dan juga menandai babak baru bagi YOU Beauty untuk terus melakukan inovasi pada lini produk perawatan kulit dengan menyediakan produk yang gentle dan sehat kepada lebih banyak orang.

“Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada sahabat-sahabat media, rekan-rekan influencer dan seluruh #BeYOUtyGang yang selalu mendukung kami, sehingga YOU Beauty bisa berkembang seperti saat ini. Semua pencapaian YOU Beauty tentunya tak lepas dari kepercayaan dan dukungan terhadap kami hingga hari ini.,” tambah Marlina Agustin.

Sepanjang tahun 2023, YOU Beauty juga berkomitmen memberikan dampak bagi sekitar dan mencoba lebih dekat dengan publik dengan melanjutkan kampanye serta kerja sama dengan berbagai brand dan organisasi lokal, beberapa di antaranya kampanye #WouldYouLoveYou yang mendapatkan sambutan hangat dari publik, dan kolaborasi dengan Dompet Dhuafa untuk pembagian bingkisan Ramadhan dan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa di Pondok Pesantren Al-Arba’in.

Ke depannya, YOU Beauty memiliki komitmen untuk selalu memberikan inovasi terbaik dengan menyediakan produk makeup, bodycare dan skincare yang sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!