Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Peristiwa

Tes DNA Kuatkan Jenazah di Sungai Aare adalah Putra Sulung Ridwan Kamil

OBITUARI: Emmeril Kahn Mumtaz yang hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss sejak 26 Mei 2022 semasa hidup. (foto diambil dari fanspage Ridwan Kamil)

 

Balipolitika.com- Jenazah yang ditemukan di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada Rabu, 8 Juni 2022 adalah putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Penegasan itu disampaikan oleh Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Swiss, Muliaman Darmansyah Hadad, Kamis, 9 Juni 2022.

Lewat konferensi pers secara virtual, Kamis, 9 Juni 2022, Muliaman Darmansyah Hadad mengatakan kepastian jenazah yang ditemukan merupakan Emmeril Khan Mumtadz diketahui lewat tes DNA.

“Pada Kamis 9 juni 2022 siang waktu Swiss, pihak kepolisian menyampaikan konfirmasi bahwa jasad yang ditemukan kemarin adalah ananda Eril,” kata Muliaman.

Tegasnya pihak kepolisian Bern telah melakukan investigasi forensik dan tes DNA atas jasad yang ditemukan tewas di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Rabu, 8 Juni 2022. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!