Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Otomotif

Diserbu, Bazzar Sembako dan Buah Murah Dealer Honda MFM Gianyar Ludes

SUBSIDI HARI RAYA: Emak-emak serbu Honda Made Ferry Motor Gianyar yang menggelar bazzar murah serangkaian hari raya Galungan dan Kuningan, Sabtu, 4 Juni 2022.

 

GIANYAR.Balipolitika.com– Masyarakat Gianyar gembira menyambut hari raya Galungan dan Kuningan di Honda Made Ferry Motor Gianyar. Bazzar sembako dan buah murah di lokasi tersebut diserbu. Masyarakat tumpah ruah memenuhi kegiatan yang dilaksanakan di halaman showroom dealer dengan melibatkan seluruh karyawan, Sabtu, 4 Juni 2022.

Bazzar paket buah dan sembako serta dupa murah ini ludes sebelum jam 11 siang.
PIC Dealer Made Ferry Motor Gianyar, Suniti mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mengudang konsumen datang ke dealer dan lebih dekat dengan konsumen serta mengapresiasi atau membantu konsumen Honda disaat pandemi dimana harga buah serta sembako menjelang hari raya yang melambung.

“Dengan kegiatan ini kami berharap lebih meringankan konsumen. Perekonomian belum pulih sekali. Jadi konsumen sangat senang dan merasa terbantu dan target konsumennya 300 orang. Informasi kegiatan kami ini kami publikasi di medsos dealer 3 hari sebelum hari H,” ungkap Suniti. (lit/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!