Ekbis

Bank Mandiri Hadirkan Digital Box di Bandara Ngurah Rai

LEBIH DEKAT: RCEO Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Hendra Wahyudi (4 dari kiri) dalam peresmian digital box di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Selasa, 24 Mei 2022

 

 

BADUNG.Balipolitika.com– Bank Mandiri Region XI Bali dan Nusa Tenggara terus melanjutkan transformasi digital yang selaras dengan pemulihan perekonomian di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai yang merupakan pintu utama masuknya wisatawan. Bank Mandiri Region XI melakukan pengembangan jaringan cabang dengan penempatan digital box yang terletak di Koridor Kedatangan Domestik Bandara Ngurah Rai.

 

Peresmian digital box digelar, Selasa, 24 Mei 2022 dan dihadiri GM Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Herry A.Y. Sikado, perwakilan Bea dan Cukai Kanwil Bali dan Nusa Tenggara, dan jajaran pimpinan Bank Mandiri.

 

RCEO Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Hendra Wahyudi mengatakan perlahan tapi pasti, kondisi perekonomian sedang mengalami proses pemulihan setelah 2 tahun mengalami pandemi Covid-19. Sejalan dengan hal tersebut, Bank Mandiri memperkuat layanannya dengan menghadirkan digital box di Bandara Ngurah Rai sebagai lanjutan dari peresmian di Menara Bank Mandiri, Jalan Surapati, Denpasar.

 

Hendra mengatakan sebagai salah satu Smart Branch Region XI, digital box Bandara Ngurah Rai domestik memiliki luas 62 meter persegi yang menempati area di koridor kedatangan domestik Bandara Ngurah Rai dan didesain sebagai layanan transaksi untuk nasabah yang bersifat self-service..

 

Fasilitas dan layanan yang disediakan berupa 1 unit Customer Service Machine (CSM) untuk pembukaan rekening dan penggantian kartu ATM, 3 unit Cash Recycling Machine (CRM) untuk setor dan tarik tunai, 1 unit Virtual Box sebagai remote channel, 2 buah tablet sebagai media untuk menampilkan informasi produk yang dimiliki oleh Bank Mandiri, serta dibantu 4 orang General Bankers sebagai product dan digital advisory dan 2 orang security.

 

Digital box Bandara Ngurah Rai domestik akan beroperasi mulai pukul 08.00-22.00 Wita. “Dengan beroperasinya Digital Box Bandara Ngurah Rai Domestik mulai hari ini, Selasa 24 Mei 2022. Kami harapkan fasilitas tersebut dapat memberikan pengalaman baru yang dapat meningkatkan engagement nasabah dan khususnya nasabah Bank Mandiri dari luar Bali yang mau berwisata ataupun bisnis dapat kami layani. Termasuk juga pengusaha Bali yang akan keluar dari Bali dapat merasakan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam bertransaksi,” ujarnya.

 

 

GM Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Herry A.Y. Sikado mengatakan dengan menggeliat penerbangan dan pergerakan manusia, maka fasilitas bandara perlu disiapkan. Salah satunya dari Bank Mandiri yang menyediakan layanan digital box.

 

“Terima kasih pada Bank Mandiri. Kami mengapresiasi upaya Bank Mandiri dan kami berupaya menggandeng stakeholder terkait dalam penyiapan bandara dan rebound-nya Bandara,” ungkapnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker