Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Sapa Sandiaga Uno, Hasto: Cawapres Ganjar Siap Berjuang

MAY WAY: Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memberikan pengantar sebelum nama Prof. Dr. Mahfud MD diumumkan sebagai pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Rabu, 18 Oktober 2023.

 

JAKARTA, Balipolitika.com Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memberikan pengantar sebelum nama Prof. Dr. Mahfud MD diumumkan sebagai pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Rabu, 18 Oktober 2023.

Hasto Kristiyanto menyapa satu per satu pimpinan partai politik, yakni Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Haji Muhammad Mardiono, Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Haritanoe Soedibyo, serta Ketua DPR RI Puan Maharani dan Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi PDIP Prananda Prabowo hingga Arsyad Rasyid, dan undangan penting lainnya.

“Hadir juga Bapak Sandiaga Uno. Tepuk tangan yang meriah untuk Beliau. Pak Andika Perkasa, Bapak Gatot Edi Pramono, dan Tuan Guru Bajang,” sapa Hasto Kristiyanto.

“Rekan-rekan seperjuangan dari seluruh partai politik pengusung Bapak Ganjar Pranowo beserta para relawan, hari ini merupakan momentum yang sangat penting bagi seluruh parpol pengusung sebagai calon presiden. Momentum politik ini telah lama dinanti oleh seluruh rakyat Indonesia. Karena itulah dengan seizin Ibu Megawati Soekarnoputri rapat konsolidasi partai politik dengan agenda pengumuman calon wakil presiden yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo kami mohon izin untuk dibuka,” tandas Hasto Kristiyanto.

Ia mengakui banyak pihak yang tidak sabar bertanya siapa sosok yang akan mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, seperti apa latar belakangnya, laki-laki atau perempuan, dan apa profesinya.

“Untung tidak ada yang bertanya apa lagi kegemarannya karena semua pasti menjawab My Way sebagai lagu kesukaannya,” pungkasnya.

Hasto Kristiyanto menegaskan seluruh pertanyaan itu akan terjawab, namun yang penting diketahui publik adalah wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo adalah sosok yang akan berjuang bersama bagi tujuan Indonesia raya. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!