Uncategorized

Unud Terima Kunjungan Siswa SMA Negeri 1 Tumpang Malang

Pengenalan Studi Kampus, Unud Terima Kunjungan Siswa SMA Negeri 1 Tumpang Malang

 

JIMBARAN.Balipolitika.com- Universitas Udayana menerima kunjungan siswa SMA Negeri 1 Tumpang, Malang. Sebanyak 310 siswa didampingi 12 Guru Pendamping yang berkunjung diterima oleh Sub Koordinator Hubungan Masyarakat (Humas) bertempat di Gedung Auditorium Widya Sabha Kampus Jimbaran,  Rabu (18/05/2022). Kunjungan kampus ini merupakan program studi kampus yang menjadi agenda tahun dari SMA Negeri 1 Tumpang agar siswa dapat mengenal dan bisa mempersiapkan lebih dini untuk melanjutkan kuliah khususnya di Universitas Udayana.

Waka Humas SMA Negeri 1 Tumpang, Lestari Soho Asih, S.Pd menyampaikan ini menjadi kunjungan pertama di Universitas Udayana, dan kami merasa bahagia bisa berkunjung ke Unud. Melalui kesempatan tersebut pihaknya juga menginformasikan bahwa memiliki anak didik yang pernah dan sedang berkuliah di Unud.  Kunjungan di Universitas Udayana ini bertujuan untuk memberikan tambahan wawasan ke siswa-siswi meskipun harus menyeberang lautan, demi untuk memberikan wawasan baru bagi anak-anak didik dalam menggapai cita-cita. Pihaknya berharap siswa-siswi bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk sharing dan bisa mendapatkan informasi terkait Unud, yang sebelumnya hanya bisa diakses melalui media sosial.

Sementara Sub Koordinator Humas Unud, Ni Luh Eka Lestari, S.S.,M.A.P menyampaikan bahwa Universitas Udayana menyambut baik kunjungan siswa ini dan mengapresiasi karena telah memilih Unud sebagai tempat study tour. Lebih lanjut Sub Koordinator Humas memaparkan sekilas mengenai gambaran dan profil Universitas Udayana yang diharapkan bermanfaat bagi para siswa.

Dalam kunjungan ini juga dilakukan diskusi oleh para guru pendamping dan siswa dengan narasumber terkait informasi mengenai Universitas Udayana. Adapun beberapa hal yang disampaikan dalam diskusi mengenai beasiswa, jalur penerimaan, biaya kuliah serta tips dan trik untuk memilih jurusan di Universitas Udayana. (lit/bp)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker