Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

“Go Green Go Clean”

Hijaukan Area, RS Universitas Udayana Gelar Kegiatan “Go Green Go Clean”

 

JIMBARAN.Balipolitika.com– Rumah Sakit Universitas Udayana (RS Unud) menggelar kegiatan penghijauan bertajuk “Go Green Go Clean” di area rumah sakit, Kamis (19/05/2022). Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Unud, Dekan Fakultas Kedokteran dan Direktur Utama RS Unud beserta jajaran.

Dirut RS Unud Prof. I Dewa Made Sukrama menyampaikan kegiatan Go Green Go Clean ini dalam rangka menyambut hari kebangkitan nasional, dimana setiap pegawai diwajibkan membawa tanaman begitu juga para dokter.  Kedepan area RS akan ditata dan dikelola dengan bersih, dan hijau agar menjadi kebanggaan. Setiap pengunjung yang datang sakit bisa sembuh. Suasana malam hari juga sudah kelihatan seperti hotel dan nama RS sudah kelihatan dari jauh. Dirut berharap semoga semua kegiatan yang dilaksanakan dapat menuju ke RS yang go green dan go clean.

Sementara Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara menyampaikan apresiasi kepada pimpinan dan manajemen RS Unud, yang tentunya acara go green go clean ini bisa berdampak dan memberikan makna yang besar bagi RS. Ini merupakan sebuah gerakan membuat kampus lebih hijau dan lebih bersih.

Hal ini menjadi tanggung jawab bersama seluruh unit yang ada. Pihaknya berterima kasih dan berharap mudah-mudahan memberikan dampak pada unit lainnya untuk melakukan yang sama. Harapan kedepannya area tersebut menjadi hijau dan kegiatan yang dilaksanakan berkesinambungan. Acara ditandai dengan penanaman pohon secara simbolis oleh Rektor, Dirut RS Unud dan Dekan Fakultas Kedokteran. (lit/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!