Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Dosen Fapet Unud Menjadi Narasumber Bimbingan Teknis Biosekuriti

Pengamatan serta Identifikasi Penyakit Hewan dan Peningkatan Reproduksi melalui Optimalisasi Pakan 

Dosen Fapet Unud Menjadi Narasumber Bimbingan Teknis Biosekuriti, Pengamatan serta Identifikasi Penyakit Hewan dan Peningkatan Reproduksi melalui Optimalisasi Pakan 

 

DENPASAR Balipolitika.com- Dalam rangka meningkatkan pengetahuan pegawai Balai Pembibitan Tenak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BPTU-HPT) Denpasar, dalam fungsi Biosekuriti dan Pengamatan & Identifikasi Penyakit Hewan sebagai penunjang utama peternakan. Dimana BPTU-HPT Denpasar selaku UPT dibawah Kementerian Pertanian mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Biosekuriti, Pengamatan serta Identifikasi Penyakit Hewan dan Peningkatan Reproduksi melalui Optimalisasi Pakan, bertempat di Aula BPTU-HPT Denpasar Breeding Center Pulukan, Kab. Jembrana (Kamis, 02 Nopember 2023). Dr. Ir. Anak Agung Ayu Sri Trisnadewi, M.P dosen dari Prodi Sarjana Peternakan Fakultas Peternakan Universitas Udayana dipercaya menjadi salah satu narasumber pada Bimtek dengan materi yang disampaikan tentang ”Peningkatan Reproduksi Sapi Bali melalui Optimalisasi Pakan”. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dr. Hary Suhada S.Pt., M.Sc Kepala BPTU-HPT Denpasar dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan BPTU-HPT Denpasar. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!