Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

TAROT ZODIAK

SCORPIO: Bila Tidak Menentu, Lebih Baik Buka Hati untuk yang Baru

Sarasvati Tarot Bali Edisi 29 Januari-4 Februari 2023

THE MOON: Ada hal-hal yang perlu kamu selesaikan secara emosional. Tidak perlu mengurung diri dan tidak perlu takut mengenal lingkungan baru. Sudah saatnya kamu menikmati pilihan hidupmu.

 

ARIES – SEVEN OF WORDS

Hati-hatidenganseseorang yang inginmemanfaatkanmu. Fokuslah pada orang-orang yang membuatmunyaman dan tenang. Saatinikamuperlulebihbanyakmenyeleksi orang-orang disekelilingmu.

ASMARA:sebaiknyabicarakanlahhal-hal yang membuatmucurigaterhadapnya.

 

TAURUS – TEN OF WANDS

Kurangilahbeban-bebansosial dan emosionalmu, kamuperlumenanggalkannya. Taruhlahbeberapatugas yang tidakbisakamuselesaikan. Tidakharustugas-tugasdiselesaikansaatini juga. Kamu pun perluwaktuuntukjeda dan bernafas.

ASMARA: Perbanyakpertemuan dan perbaikikomunikasi.

 

GEMINI – KNIGHT OF PENTACLES

Peruntungankeuanganmucukupbagus. Kamuperlubelajarpengelolaankeuangandalambentukinvestasi. Kamu juga sudahcermatdalammengalokasikankeuanganmu. Inisaat yang baik juga bilainginbukausahasampingan.

ASMARA: Intensitasemosional yang cukupbagus. Ada hal yang baik dan salingmenjaga.

 

CANCER – EIGHT OF CUPS

Bila merasakesepian dan kemurungan, cobasesekaliberjemursinarmataharipagi di pantai. Ituakan sangat menenangkan dan membuatenergimubangkit. Tidakperluterlalucemas, semuakegelisahaniniakanmenjadijawabandaridoa dan harapanmu.

ASMARA: Jangan ragu untukmintabantuan, kamuperludiamendengarceritamu.

 

LEO – THE DEVIL

Jika adakerjaan yang membuatmutidakbebas, terikat, dan menyakitkanmakatinggalkan. Kamusudahberusahakerasdan berjuangdengankualitasterbaik. Prioritaskankesehatan mental dan fisikmu. Sudahsaatnyamengevaluasilagikinerja dan tempatkerjamu.

ASMARA: Kurangimengekang dan memaksakankehendak.

 

VIRGO – THE SUN

Kamudipenuhienergi yang sangat produktif. Mingguinikamumelakukanhal-halpostif yang membanggakan. Pencapaianmu juga sudah sangat baikuntukmengawalitahun 2023. Banyak orang menyambutbaikkepribadianmu yang ramah.

ASMARA: Semakinromantis dan hangat.

 

LIBRA – ACE OF CUPS

Rasa empatimuberbuahmanis. Banyak orang menghormatimu dan menawarimubanyakbantuan. Kamuakansemakinwelasasihuntukmemulaiperjalanankarier yang baru. Saatnyakamulebihpercayadirilagi.

ASMARA:semakinmekar dan berseri.

 

SCORPIO – THE MOON

Ada hal-hal yang perlu kamu selesaikan secara emosional. Tidak perlu mengurung diri dan tidak perlu takut mengenal lingkungan baru. Sudah saatnya kamu menikmati pilihan hidupmu.

ASMARA: Bila tidak menentu, lebih baik buka hati untuk yang baru.

 

SAGITARIUS – EIGHT OR PENTACLES

Saat ini kamu perlu fokus pada pilihan kariermu. Kamu sudah terlalu banyak mengerjakan hal-hal yang kurang mendukung pengembangan keterampilanmu. Kerja kerasmu akan membuahkan hasil yang bekali-kali lipat lebih baik bila kamu mampu mengambil fokus utama pada karirmu.

ASMARA: Saat bersama dia, luangankanlah waktu dengan baik. Berikan perhatian penuh agar dia merasa dihargai.

 

CAPRICORN – NINE OF PENTACLES

Kamu sudah menjadi pribadi yang tumbuh dengan baik. Batinmu bersih dengan niatan yang tulus. Saatnya menerima berkah dari segala pengorbananmu. Tenanglah, kamu layak mendapatkan penghargaan atas segala pengabdianmu.

ASMARA: kualitas komunikasi dan perhatian yang semakin baik.

 

AQUARIUS – FIVE OF WANDS

Hindari konflik yang membuatmu tidak bergairah menjalani hari-hari. Sadari bahwa kamu perlu mengerti keadaan lingkunganmu yang masih belum kondusif. Hindari pertengkaran dengan orang-orang yang tidak diperlukan. Kelola emosi dengan baik.

ASMARA: Selesaikan perselisihan yang terjadi.

 

PISCES – ACE OF SWORDS

Ada banyak pilihan baik dan bijak yang kamu lakukan. Kamu akan memilih hal-hal yang sangat menguntungkan sekaligus dangat bermanfaat bagi dirimu dan masyarakat. Kegiatan sosial yang kamu jalani sudah sangat baik, lanjutkanlah.

ASMARA: Sudah saatnya serius dalam hubungan. (bp/003)

 

Back to top button

Konten dilindungi!