Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Otomotif

Astra Motor Bali Bukber Bersama Satu Hati

BULAN SUCI: Suasana kekeluargaan dalam acara buka puasa bersama yang digelar Astra Motor Bali.

 

DENPASAR.Balipolitika.com– Pererat tali silaturahmi dengan konsumen loyal serangkaian bulan Ramadhan, Astra Motor Bali menggelar buka puasa bersama sebagai wujud penyambung kedekatan dengan konsumen, Rabu 20 April 2022 dengan mengundang 30 konsumen loyal Honda untuk mengikuti acara yang bertajuk “Bukber Bersama Satu Hati”. Acara yang digelar di Warung Bendega Renon mendapat antusias dari konsumen yang diundang dengan datang tepat waktu.

Peserta disuguhkan siraman rohani dari Ustad Haji Ahmad Junaidi. Disebutkan bahwa Honda sebagai perusahaan sangat memperhatikan konsumen loyalnya. Di Bulan Ramadhan bentuk perhatian Honda sangat besar. Salah satunya melalui berbuka bersama.

Pada kesempatan ini konsumen juga diedukasi terkait layanan Honda Care yang siap melayani Road Emergency dalam 24 jam dengan menghubungi 0361-438008 atau 0811385851. Games seru pun dimainkan untuk memastikan antusias konsumen tentang kehadiran Honda Care ini. Bahkan salah satu peserta mengungkapkan pengalamannya menggunakan layanan Honda Care yang sangat praktis dan merasa terbantu di saat mengalami masalah di jalan raya.
Manager Honda Customer Care Departemen Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengungkapkan bukber digelar sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen setianya.

“Melalui acara ini semoga kedekatan dengan konsumen Honda tetap terjaga di bulan yang penuh berkah ini dan harapannya Honda akan selalu menemani konsumen dalam dalam kesehariannya menjalankan aktivitas dengan berbagai benefit yang dimiliki Honda,” ungkap Partayasa.

Seluruh peserta juga diedukasi soal aplikasi Motorku X. Tidak ketinggalan di sesi terakhir, pemaparan edukasi safety riding untuk persiapan para peserta yang ingin melakukan mudik. Tips berkendara yang baik dan perlengkapan yang harus disiapkan saat mudik dengan sepeda motor Honda dengan tetap mengedepankan #Cari_Aman. Kondisi pengendara juga harus diperhatikan saat melakukan perjalanan jauh, untuk itu Team Safety Riding mengingatkan hal-hal penting dan wajib yang harus diketahui dalam safety riding di jalan raya. Dan sebagai penutup ada games menarik terkait safety riding dan foto bersama seluruh peserta. (lit/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!