Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Otomotif

Jual Kembali Aman, Ini Harga Hyundai CRETA Terupdate!

KONSUMEN UNTUNG: Christian Abraham Gandawinata, Head of Strategic Planning & Business Development PT Hyundai Motors Indonesia memperkenalkan solusi mobil terbaru dari Hyundai, myHyundai Indonesia. Tak hanya pengguna Hyundai, namun non-pengguna Hyundai juga bisa mendapatkan benefit yang tersedia di aplikasi myHyundai.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Selain mengutamakan keselamatan konsumen, ada penawaran menarik melalui program penjualan dan purna-jual kepada pelanggan PT Hyundai Motors Indonesia yang hadir di pameran Hyundai, Mall Bali Galeria 9-20 Februari 2022. Bonus dimaksud adalah Hyundai Owner Assurance Program. Terdiri atas Resale Value Guarantee, yaitu program yang memberikan jaminan bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil Hyundai CRETA mereka dengan mobil baru Hyundai lainnya. Dengan nilai jual mobil senilai 70% dari harga pembelian awal dalam 3 tahun pertama kepemilikan.

Kedua, New CRETA Replacement Guarantee, yaitu penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil mengalami kerusakan lebih dari 75%. Program ini berlaku dalam kurun waktu 1 tahun setelah mobil pertama kali diterima pelanggan. Serta akses ke berbagai pilihan program pembiayaan kepemilikan mobil Hyundai dari Hyundai Finance, yaitu cicilan dengan bunga spesial. Bunga mulai 2,38% pembelian CRETA dan mobil Hyundai lainnya. Nikmati juga Down Payment Spesial 10% serta Smart Deal Financing mulai dari 2,8 jutaan untuk pembelian CRETA.

Untuk informasi lebih lanjut tentang inovasi dan penawaran lain dari Hyundai silakan merujuk pada situs resmi Hyundai di www.hyundai.com/id/id atau melalui berbagai kanal media sosial: Instagram HyundaiMotorIndonesia Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia,  dan Twitter @HyundaiMotorID.

Hyundai CRETA juga ditopang performa berkendara yang mumpuni. Dari segi performa, CRETA dilengkapi dengan mesin bensin Smartstream 1.5L yang dilengkapi dengan sistem transmisi manual 6-percepatan atau Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memungkinkan mobil ini memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan secara bersamaan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan responsif. Teknologi tersebut memungkinkan CRETA mencapai tenaga maksimum hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm. CRETA juga memiliki empat jenis mode berkendara atau Drive Mode untuk membantu menentukan gaya berkendara yang paling sesuai, yaitu: Eco, Comfort, Smart, dan Sport.

Hyundai CRETA tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Grey Metallic, Midnight Black Pearl, Glowing Silver Metallic, Galaxy Blue Pearl, Dragon Red Pearl, Magnetic Silver Metallic with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof, dan Creamy White Pearl with Black Roof. Sedangkan untuk pilihan warna interior tersedia dengan pilihan Full Black*, Black/Cognac Brown Two-tone. 

CRETA dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan karena ditawarkan dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan pilihan harga:

Hyundai CRETA Active 6-speed MT: Rp292,000,000,- (OTR Denpasar)

Hyundai CRETA Trend 6-speed MT: Rp312,000,000,- (OTR Denpasar)

Hyundai CRETA Trend IVT: Rp332,000,000,- (OTR Denpasar)

Hyundai CRETA Style IVT: Rp372,000,000 ,- (OTR Denpasar)

Hyundai CRETA Prime IVT: Rp 410,500,000,- (OTR Denpasar)

Hyundai CRETA Prime IVT Two Tone Roof: Rp 412,000,000,- (OTR Denpasar). (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!