Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pariwisata

Grand Sovereign Kuta, Bali Hidup Kembali

BANGKIT DARI KUBUR: Grand Sovereign Kuta-Bali secara efektif membuka pintu barunya pada 17 Maret 2022 dengan konsep Balinese Elegan dan menawarkan pengalaman menginap yang baru di kawasan Kuta-Bali.

 

KUTA, Balipolitika.com– Grand Sovereign dengan bangga mengumumkan Re- Opening sekaligus Re-Branding dari H-Sovereign bintang 4 menjadi Grand Sovereign Kuta-Bali yang secara efektif membuka pintu barunya pada 17 Maret 2022 dengan konsep Balinese Elegan dan menjadi pengalaman menginap yang baru di kawasan Kuta-Bali.

Berlokasi di Kuta-Bali, terletak sangat strategis dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, Pantai Kuta, Seminyak, dan Sanur yang terkenal dan hanya dengan berjalan kaki ke pusat oleh-oleh yang tidak jauh dari hotel. Di samping itu beberapa interested point lainnya seperti Uluwatu Temple, Patung Garuda Wisnu Kencana, Pantai Pandawa, Melasti di kawasan selatan Pulau Dewata Bali, Rumah Sakit Internasional, tempat ibadah baik itu Masjid, Gereja yang sangat dekat dari hotel termasuk Puja Mandala di kawasan Nusa-Dua. Lokasi hotel juga memberikan kemudahan akses bagi tamu hotel dan pengunjung tujuan wisata lainnya di Bali dengan adanya Tol Bali Mandara menuju area Sanur, Jimbaran, Nusa Dua dan sekitarnya. Lokasi hotel menawarkan kemudahan yang luar biasa untuk pelancong bisnis dan rekreasi, karena kedekatannya dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan, dan tempat-tempat wisata lainnya yang sudah terkenal di mancanegara.

Ke-197 kamar didekorasi dengan selera tinggi dengan tema arsitektur tropis Balinese yang elegan. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap dengan 4 tipe kamar, yaitu Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suite, Executive Suite. Hotel ini menyediakan tujuh ruang pertemuan dan ruang multifungsi untuk pertemuan bisnis dan fungsi sosial yang dapat menampung hingga 150 tamu. The Executive Lounge sebagai privilege para tamu yang menginap di kamar-kamar tertentu, The Gangsa Restoran yang buka sepanjang hari, menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman Indonesia dan Internasional bagi mereka yang mencari pengalaman kuliner yang luar biasa dan harga terjangkau. G- Cafe yang terletak di Lobby Level yang menyajikan jenis makanan yang easy to bite dan para pecinta kopi. Sky Pool Bar – Sky Pool yang berada di Rooftop menyajikan keindahan sunset, megah, dan kokohnya Patung Garuda Wisnu Kencana tampak sangat jelas dari area Sky Pool. Spa yang akan memanjakan para tamu setelah beraktivitas dan GYM untuk menjaga kebugaran juga tersedia.

“Setelah ditunjuk sebagai General Manager pada tanggal 20 Februari 2022, saya begitu excited dan sekaligus merasa tertantang karena harus membuka dan me re-branding hotel ini dalam waktu kurang dari 1 bulan. Membuka dan sekaligus mere-branding hotel pada saat ini tidaklah pekerjaan yang mudah “but nothing is impossible” semua tim, mereka all out tanpa mengenal lelah, mendapatkan support dari direktur dan komisaris dari sisi financial, support dari vendor khususnya dalam melakukan pembersihan semua area hotel, Rejuvenite Garden In- and Outdoor, assesment terhadap semua Machinery, Tool and Equipment untuk memastikan semua berfungsi dengan baik.

Hal lain yang membuat saya excited adalah mulainya ada role and regulation baru baik itu berskala internasional dan domestik bahwa kita harus menempatkan Pandemi yang berkepanjangan ini hidup berdampingan dengan kita “from Pandemic to Enddemic’. Dan terakhir adanya Foreign Travelers Guideline– Bali, the Island of Gods warmly opens its gate to welcome the foreign travelers – NO QUARANTINE and Visa on Arrival (VoA) untuk 23 Negara dan ini adalah kabar yang baik untuk Bangkitnya Pariwisata Bali pada khususnya.

Pandemi Covid-19 telah memberikan banyak hikmah dan perubahan dalam kehidupan baik dari sektor ekonomi, pendidikan, sosial dan budaya dalam kurun waktu 2 tahun ini. Tetaplah waspada akan arti kesehatan bagi kita semua. ” Kata Wayan Muka, General Manager of Grand Sovereign Kuta-Bali. (dah/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!