Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Garda Erick Thohir (GET) One Lahir di Bali

GET ONE: Ketua Umum Garda Indonesia Andi Syamsuddin Arsyad bersama para relawan Garda Erick Thohir alias (GET) One di Grand Inna Hotel Kuta, Selasa (22/2/2022) sore.

 

KUTA, Balipolitika.com- 2024 memang masih jauh, tapi kontestasi Pilpres seolah-olah sudah di depan mata. Figur yang dinilai pantas menggantikan tugas dan tanggung jawab serta melanjutkan pembangunan demi pembangunan yang digencarkan Presiden Joko Widodo pun terus bermunculan. Terakhir, muncul nama Menteri BUMN, Erick Thohir. Setelah sebelumnya wajah Erick Thohir menghiasi hampir seluruh anjungan tunai mandiri (ATM) di Bali, kini lahir Garda Erick Thohir alias (GET) One. 

GET One di-launching langsung oleh Ketua Umum Garda Indonesia Andi Syamsuddin, Arsyad di Grand Inna Hotel Kuta, Selasa (22/2/2022) sore. Deklarasi yang mengusung tema “Bangkit Pemuda Menyongsong Masa Depan” ini dihadiri para relawan yang seluruhnya merupakan generasi milenial. Selain deklarasi, mereka juga terlibat dalam pembagian masker gratis dan bersih-bersih di areal Pantai Kuta. 

Andi Syamsuddin yang merupakan saudara kandung mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Dr. Antasari Azhar, S.H.,M.H. mengatakan Garda Erick Thohir alias (GET) One dibentuk untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Erick Thohir yang juga Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) menuju Pilpres 2024 mendatang. Potensi pemilih di tahun 2024 yang didominasi oleh kaum milenial hingga mencapai 75 persen membuat pihaknya terpanggil untuk berkolaborasi dengan generasi muda Pulau Dewata.

“Pengalaman dan kompetensi kepemimpinan Erick Thohir dapat membawa visi besar Indonesia menjadi maju dan sejahtera di masa depan terwujud. Apalagi jika berkaca kepada keberhasilan Kementerian BUMN di tahun 2021 berkat tangan dingin Erick Thohir; juga berhasil menangani Covid-19,” ucap Andi Syamsuddin sembari memuji kaum milenial yang dinilainya mengantarkan Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia selama 2 periode. 

Menyongsong 2024, Andi Syamsuddin menambahkan Garda Indonesia telah menyiapkan upaya-upaya memenangkan Erick Thohir hingga menjadi presiden penerus Jokowi yang akan memimpin NKRI pada 2024-2029. “Erick Thohir calon pemimpin yang visioner yang nantinya bisa membawa Indonesia maju dan sejahtera,” ulangnya. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!