Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FGD Model Pengaturan Penguatan Kewenangan Pemerintah Desa

dalam Penetapan Kebijakan oleh Tim Penelitian Invensi FH Unud

FGD Model Pengaturan Penguatan Kewenangan Pemerintah Desa dalam Penetapan Kebijakan oleh Tim Penelitian Invensi FH Unud

 

DENPASAR Balipolitika.com– Tim Penelitian Invensi Dosen FH UNUD yang diketuai oleh Dr. Ni Luh Gede Astariyani, SH., MH. menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Model Pengaturan Penguatan Kewenangan Pemerintah Desa dalam Penetapan Kebijakan” pada Senin (20/11/2023) bertempat di Hotel Puri Nusa Indah, Denpasar.

Acara ini dibuka oleh Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyrakat (LPPM) UNUD yang diwakili oleh Ketua Unit Penelitian dan Pengabdian FH UNUD (Dr. Sagung Putri M. E. Purwani, S.H., M.H.) dengan dihadiri oleh Para Ketua Lab, Para Koordinator Unit FH Unud, Dosen FH UNUD dan Mahasiswa. FGD Tim Invensi FH UNUD menghadirkan 2 narasumber, yaitu: Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Luh Gita Andari, SE., Ak), dan Ketua Penelitian Invensi yang juga Dosen FH Unud (Dr. Ni Luh Gede Astariyani, SH., MH.. Pemaparan materi dan diskusi berlangsung secara interaktif dengan dimoderatori oleh Dosen FH UNUD (I Gusti Ayu Stefani Ratna M, SH., SH) (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!