Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Disebut Bukan Lagi Kader PDIP, Gibran: Semua Partai Kami Anggap Rumah

Diculik Golkar?

RUMAH SEMUA PARTAI: Gibran Rakabuming Raka mengaku belum bergabung dengan partai manapun usai dinyatakan bukan lagi sebagai kader PDIP.


SOLO, Balipolitika.com-
Wakil presiden (wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka mengaku belum bergabung dengan partai manapun usai dinyatakan bukan lagi sebagai kader PDIP.

“Kalau secara resmi kami belum bergabung kemana-mana ya,” ungkap Gibran, Jum’at 26 April 2024.

Seperti diketahui, Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun menyebut bahwa Presiden Jokowi dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sudah bukan lagi menjadi bagian dari PDIP. Dari sejumlah partai pun mengklaim Jokowi dan Gibran sudah masuk, seperti Partai Golkar.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Menanggapi hal itu Gibran mengaku bahwa semuanya adalah teman.

“Kami berteman dengan semua. Semua partai kami anggap rumah,” tandas Putra Sulung Presiden Jokowi ini.

Seperti diketahui, Golkar mengklaim bahwa Presiden Jokowi dan Gibran sudah masuk dan menjadi kader Golkar. Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengatakan bahwa Presiden Jokowi dan Wapres Gibran Rakabuming Raka sudah menjadi bagian dari keluarga Golkar. Keduanya hanya menunggu formalitas resmi untuk masuk Golkar.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!