Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pariwisata

Honeymoon Romantis di Amarea Resort Ubud

SURGA: Manjakan pasangan Anda dengan kenyamanan surga di Amarea Resort Ubud

 

UBUD, Balipolitika.com- Ubud adalah potongan surga yang jatuh ke bumi. Sangat wajar Ubud meraih posisi prestisius sebagai kota wisata ke-4 dunia mengalahkan panorama Kyoto dan Seoul. Selain panorama surga, Ubud juga lekat dengan cinta. Tak sedikit turis mancanegara yang sengaja datang ke Bali agar bisa menikmati aura magis Ubud. Alam Ubud menyajikan healing alias penyembuhan dan cinta. Ubud adalah healing space dan honeymoon place dunia.

Amarea Resort Ubud jadi primadona bahkan sebelum resort ini opening pada pertengahan Desember 2021 lalu. Belum sebulan di-launching, followers instagram Amarea hampir menyentuh 13,5K. Saking memikatnya, Team sales Ini Vie Hospitality yang merupakan management Amarea kewalahan menanggapi antusiasme para tamu yang tertarik staycation di sana.

Menawarkan 4 room type yang berbeda dari Ubud Room, Ubud Suite, Ubud Cottage, sampai dengan Two Bedroom Forest View Villa. Resort berkonsep modern tropical industrial ini dilengkapi aksen Balinese Contemporary Mural yang membuat siapa saja enggan untuk beranjak pergi. Memadukan Balinese dan modern concept yang minimalis namun homey, Hidden Gem Resort ini dilengkapi dengan bathtub di room type Suite, Cottage, dan juga Two Bedroom Forest View Villa. Selain, public pool yang nyaman dan iconic, private pool juga terdapat di Two Bedroom Forest View Villa.

Bagi guest yang tetap ingin berolahraga selama staycation di sini, jangan khawatir karena terdapat yoga venue cantik dan instagramable pastinya. Selain bisa digunakan sebagai yoga venue, venue ini pun bisa dijadikan sebagai wedding venue yang minimalis, namun intim.

Dengan pathway yang kental dengan nuansa Bali yang asri, serta atap dari Ubud Cottage yang berkonsep tropical, membuat resort yang berlokasi di Jalan Sawah Indah Gang Amarea no 8, Ubud ini dinobatkan menjadi Top #5 The Best Hotel in Ubud by TripAdvisor.

Bagi honeymooners yang ingin merayakan honeymoon di sini, Amarea Resort Ubud juga menawarkan Romantic Staycation Package yang manis dan romantis. Untuk info lebih lanjut, dapat reservasi langsung ke Whatsapp Sales Executive dengan detail contact yang tertera di link bio Instagram @amareaubud. Happy Romantication, Ini Vie Lovers!. (dah/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!