Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

PariwisataWisata

Wujudkan Bulan Madu Impian di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa

 

BALI, BaliPolitika.com – Portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia bekerja sama dengan Bridestory mengajak para pasangan untuk mewujudkan pernikahan impian mereka melalui kampanye eksklusif pada 15 Desember 2021 hingga 31 Maret 2022. Acara kolaborasi yang sangat dinantikan; “Say Yes by Marriott Bonvoy Wedding” dan Bridestory sesuai dengan pameran pernikahan online serta kontes media sosial yang sangat didambakan, di mana pasangan pemenang memiliki kesempatan untuk menjalani bulan madu secara gratis.

 

Temukan hal yang tak terduga di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa. Resort ini terletak di daerah Bukit, semenanjung peninsula di Uluwatu yang dikenal sebagai salah satu pengalaman matahari terbenam terbaik di Asia dan destinasi pernikahan populer di Bali. Dikelilingi oleh alam dan pantai yang masih asli, resort ini menginspirasi relaksasi Anda dengan 207 kamar dan suite yang dilengkapi bathtub, tempat tidur yang memanjakan, Wi-Fi gratis, dan pemandangan dari balkon pribadi.

 

Puaskan selera makan Anda dengan hidangan khas sambil menikmati musik live dan aktivitas pantai di Roosterfish Beach Club. Saat berada di hotel, manfaatkan kolam infinity yang berkilauan, gym 24 jam, restoran, dan bar yang semarak, termasuk bar di kolam renang. Jangan lewatkan penawaran eksklusif 20% diskon untuk paket pernikahan ‘R Celebration’ khusus untuk momen spesial ini. Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa menghadap garis pantai yang menakjubkan dan memberikan pengalaman otentik di Bali. (dah/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!