Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Wow Jelang Liburan, Vietjet Bagi-Bagi Hadiah Rp635.000

Tingkatkan Konektivitas Vietnam, Kamboja, dan Laos

ULANG TAHUN: Vietjet merayakan ulang tahunnya dengan memberikan “hadiah keberuntungan” berupa voucher elektronik senilai hingga Rp635.000 (VND1.000.000) yang berlaku untuk semua rute penerbangan Vietjet dari tanggal 18-24 Desember 2023

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Dalam rangka menyambut pergantian tahun baru 2024, Vietjet dengan bangga meluncurkan penerbangan perdana yang menghubungkan Hanoi, ibu kota Vietnam, dengan kota bersejarah Siem Reap pada tanggal 15 Desember yang lalu.

Maskapai asal Vietnam ini juga mengumumkan pembukaan rute baru dari Ho Chi Minh City ke Vientiane, yang dijadwalkan akan beroperasi mulai 25 Februari 2024.

Keberadaan rute-rute baru ini diharapkan berperan signifikan dalam mewujudkan rencana aksi yang bertujuan untuk meningkatkan konektivitas antara ketiga negara tersebut.

Selanjutnya, Vietjet menegaskan posisinya sebagai pelopor dalam mewujudkan visi ini dengan berkontribusi terhadap pembangunan regional dan mempererat hubungan antara masyarakat Vietnam, Kamboja, dan Laos, serta seluruh kawasan Asia Tenggara.

Diresmikannya rute Hanoi – Siem Reap, dengan tujuh kali penerbangan pulang-pergi mingguan dan waktu tempuh sekitar 1 jam 45 menit, akan semakin memudahkan para pelancong yang ingin mengunjungi destinasi-destinasi terbaik di Asia Tenggara. Selain itu, wisatawan Indonesia kini dapat dengan mudah menjelajahi Angkor Wat, salah satu situs arkeologi paling ikonik dan bersejarah di dunia, sekaligus menikmati pesona oriental dari bangunan-bangunan kuno di Hanoi.

Kota resor populer Siem Reap di bagian barat laut Kamboja merupakan pintu gerbang utama bagi mereka yang ingin menjelajahi kemegahan kompleks Angkor, yang terkenal dengan reruntuhan kuil-kuil kuno peninggalan Kekaisaran Khmer.

Terletak di sepanjang Sungai Siem Reap, ibu kota provinsi yang mempesona ini memiliki bangunan-bangunan kolonial yang terawat dengan baik, museum, pasar tradisional, dan pertunjukan budaya yang menciptakan suasana yang menarik untuk dieksplorasi. Selain Angkor Wat, para wisatawan juga diajak untuk meresapi lebih dalam kekayaan budaya dan sejarah Kamboja dengan mengunjungi Kuil Bayon dan Peak Pean.

Vietjet juga telah membuka penjualan tiket untuk rute Ho Chi Minh City – Vientiane, yang akan mulai beroperasi pada 25 Februari 2024 mendatang.

Layanan penerbangan ini akan tersedia empat kali seminggu pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu, dengan waktu tempuh selama 1 jam 45 menit.

Rute baru ini memberikan kesempatan bagi para wisatawan untuk mengunjungi
beragam bangunan arsitektur ternama, kuil, pagoda, festival setempat, serta menikmati kuliner unik di ibu kota Laos tersebut.

Dengan perpaduan antara keindahan alam, warisan budaya, dan suasana yang santai, Vientiane merupakan destinasi yang menarik bagi mereka yang mencari pengalaman berbeda di Asia Tenggara.

Untuk menyambut peluncuran rute-rute baru ini, Vietjet dengan gembira memberikan
kesempatan kepada penumpang untuk mendapatkan tiket penerbangan rute baru dan destinasi internasional lainnya setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat hingga 31 Desember 2023.

Harga tiket dimulai dari Rp0 (belum termasuk pajak dan biaya lainnya) dan dapat dipesan melalui www.vietjetair.com atau aplikasi mobile Vietjet Air. Periode perjalanan untuk tiket ini berlaku sejak saat ini hingga 31 Maret 2024 (tidak termasuk musim puncak dan hari libur nasional).

Para penumpang juga akan mendapatkan asuransi perjalanan Sky Care secara gratis dan
berkesempatan untuk mengumpulkan poin reward dari program loyalitas SkyJoy sebagai bentuk terima kasih dari Vietjet.

Dengan armada pesawat terbaru yang modern dan ramah lingkungan, serta produk dan layanan kelas atas, Vietjet dengan senang hati mengundang Anda untuk memulai perjalanan eksplorasi menuju destinasi baru.

Nikmati kuliner khas Vietnam seperti Banh mi, kopi, Pho, dan hidangan terbaik dunia yang disajikan oleh awak kabin yang berdedikasi dan ramah.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memulai petualangan baru dengan senyuman hari ini bersama Vietjet, dan dapatkan informasi lebih lanjut mengenai “hadiah keberuntungan” Ulang Tahun Vietjet di evoucher.vietjetair.com! (bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!