Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Tamba: Tol Genjot Investasi ke Jembrana Tahun 2022

JEMBRANA KEMBALI JAYA: Bupati Jembrana, I Nengah Tamba saat menerima suntikan kekebalan Covid-19 beberapa waktu lalu.

 

JEMBRANA, Balipolitika.com- Bupati Jembrana, I Nengah Tamba memiliki optimisme sendiri menyambut Tahun Baru 2022. Politisi Partai Demokrat yang suka mengoleksi batu-batu alam berukuran besar itu menyebut indikator kemajuan Kabupaten Jembrana ke depan sangat jelas. Dimulai dari dibangunnya proyek tol tahun 2022 yang diyakini akan menyedot investor. “Setelah tol dibangun investasi akan mulai masuk,” ujarnya ditemui di Mie Bar Bar, Mexchicken Mafia Ayam, Jalan Dewi Sri, Legian, Kuta, Badung, beberapa waktu lalu. 

Mengemban amanat sebagai Bupati Jembrana, Tamba menyebut pihaknya akan melakukan intervensi terhadap sejumlah kebijakan pusat maupun daerah demi kesejahteraan masyarakat Bumi Makepung. Contohnya di bidang tenaga kerja, food and beverage, dan lain-lain. 

“Kalau ada investasi masuk pekerjanya tentu harus melibatkan orang Jembrana. Siapa yang menjual sayur, siapa yang menjual daging, siapa yang menyediakan ikan, dan kebutuhan lainnya harus dari Jembrana. Hari ini kami sudah latih anak-anak kami, UMKM kami. Jangan lihat hari ini Pak Bupati membuka angkringan semata, tapi yakinlah bahwa angkringan ini menuju tahun emas 2026,” terangnya. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!