Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Meriah, Puncak Perayaan Badan Kekeluargaan Fakultas Kedokteran Ke-61

KOMPAK: Suasana puncak perayaan HUT BKFK Ke-61 dilaksanakan pada Minggu, 19 Maret 2023 berlokasi di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Kampus Sudirman.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Acara puncak perayaan HUT BKFK Ke-61 dilaksanakan pada Minggu, 19 Maret 2023 berlokasi di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Kampus Sudirman.

Dalam perayaan puncak BKFK Ke-61 telah hadir sejumlah tamu undangan yang turut memeriahkan perayaan HUT BKFK Ke-61, beberapa diantaranya adalah Rektor Universitas Udayana beserta jajarannya, para Direktur Rumah Sakit jejaring, para Dekan di lingkungan Universitas Udayana, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana beserta jajarannya, para Guru Besar FK Unud, para Koordinator Program Studi, para Koordinator Unit, para Ketua Departemen, alumni sesepuh dan para pegawai yang sudah purna tugas.

Acara dimulai dengan senam ceria yang diikuti oleh seluruh civitas akademika FK Unud yang turut hadir dalam perayaan HUT BKFK Ke-61. Dilanjutkan dengan rangkaian pembukaan HUT BKFK Ke-61 dengan sambutan dari Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana serta sambutan dari Rektor Universitas Udayana.

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dr.dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes menyampaikan bahwa perayaan HUT BKFK Ke-61 merupakan perayaan yang cukup spesial dikarenakan setelah 2 tahun pandemi covid melanda, akhirnya Fakultas Kedokteran bisa melaksanakan perayaan HUT BKFK Ke-61 secara normal kembali.

“Saya mengharapkan adanya perwujudan harmonisasi dalam internal dan eksternal di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana sesuai dengan konsep perayaan BKFK kali ini yaitu bagaimana kita mewujudkan suatu harmonisasi harus adanya komitmen yang kuat serta cinta almamater,” ucapnya.

Sambutan terakhir diberikan oleh Rektor Unud, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng, yang dalam sambutannya mengucapkan dirgahayu BKFK Ke-61 dan mengharapkan Fakultas Kedokteran bisa mencapai seluruh visi misinya, memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat dalam tingkat nasional maupun tingkat internasional.

“Saya meyakini bahwa Fakultas Kedokteran dengan fasilitas yang luar biasa, kebersamaan civitas akademika beserta para alumninya bisa mewujudkan visi misi fakultasnya,” ucapnya.

Selepas rangkaian sambutan dan pembukaan, dilanjutkan dengan penampilan tari, pemotongan tumpeng oleh Rektor beserta Dekanat dan jajarannya serta dilanjutkannya serangkaian acara perayaan HUT BKFK Ke-61 hingga penutupan. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!