Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Kesehatan

Pasien Puas, RS Unud Komitmen Pelayanan Terbaik

KEMUDAHAN LAYANAN: Tim BPJS SATU dalam kunjungan rutin ke Rumah Sakit Universitas Udayana

 

BADUNG, Balipolitika.com- Dalam rangka menyediakan kemudahan layanan informasi bagi pasien, petugas BPJS SATU melakukan kunjungan rutin ke Poliklinik (Rawat Jalan) dan Rawat Inap Rumah Sakit Universitas Udayana (RS Unud).

Kunjungan petugas BPJS dilaksanakan untuk memberikan kemudahan kepada pasien rawat inap maupun rawat jalan, terutama peserta JKN.

Petugas BPJS memberikan informasi mengenai program JKN (termasuk JKN Mobile), melakukan wawancara singkat, hingga memberikan pelayanan pengaduan terhadap fasilitas dan pelayanan kesehatan.

Dalam wawancara antara petugas BPJS dan pasien di RS Unud diperoleh informasi bahwa pasien merasa puas dengan pelayanan mulai dari proses adminsitrasi dan layanan tenaga kesehatan hingga fasilitas yang disediakan di RS Unud.

Selain melakukan kunjungan, dalam kegiatan kunjungan tersebut petugas BPJS yang mengenakan rompi orange tersebut, juga melakukan sosialisasi singkat mengenai kemudahan penggunanaan JKN Mobile bagi pengguna JKN-KIS hingga menjelaskan mengenai manfaat BPJS bagi bayi baru lahir yang sedang berkunjung di Poliklinik. 

Melalui adanya koordinasi antara Petugas BPJS SATU dan Instalasi Humas dan Pemasaran RS Unud diharapkan dapat meningkatkan kemudahan dalam menerima pelayanan kesehatan hingga menyampaikan keluhan yang dirasakan selama memperoleh layanan di RS Unud. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!