Ekbis

Muto Yusuke Gantikan Peran Ishii Hidemasa

WAJAH BARU: Managing Director of Epson Indonesia per Desember 2021, Muto Yusuke.

 

JAKARTA, Balipolitika.com– Epson Indonesia umumkan Muto Yusuke sebagai Managing Director baru Epson Indonesia sebagai penerus Ishii Hidemasa. Per November 2021, Ishii Hidemasa akan kembali ke Seiko Epson Corporation di Jepang untuk peran barunya di bisnis Epson Global.

 

Ishii Hidemasa memimpin Epson Indonesia sejak April 2019, sebuah perjalanan yang luar biasa dan penuh tantangan, terutama di tahun 2020 saat pandemi. Namun, di bawah manajemen Ishii Hidemasa, Epson Indonesia melampaui pertumbuhan penjualan 133% untuk tahun fiskal 2021. Dengan arahan dan kemampuannya yang jelas untuk memberikan petunjuk dalam menangani krisis ketika gelombang pertama pandemi melanda, Epson Indonesia tetap bertahan dan tetap konsisten dalam memberikan inovasi untuk memenuhi permintaan dan kepuasan pelanggan.

 

“Epson memiliki pasar yang kuat di Indonesia dan Epson Indonesia memiliki peranan penting di Epson Global. Oleh karena itu, dalam perluasan peran baru Muto Yusuke, saya percaya bahwa dia akan membawa strategi dalam mempercepat pertumbuhan bisnis di Indonesia sebagai negara berkembang dengan penduduk terpadat di Asia Tenggara ini,” kata Ishii Hidemasa.

 

Epson Indonesia akan dipimpin oleh Muto Yusuke efektif per Desember 2021. Muto telah bergabung dengan Seiko Epson Corporation selama dua puluh empat tahun. Dengan latar belakang dan pengalamannya, dia telah mencapai kesuksesan luar biasa dalam memberikan dampak signifikan bagi bisnis Epson Global.

 

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya memiliki kesempatan untuk memimpin dan mengelola pasar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Epson Indonesia memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami, dan ini akan menjadi tantangan yang baik. Saya berharap bahwa dalam amandemen ini kami dapat mencapai kesuksesan bersama dengan kerja sama tim yang hebat di tim Epson Indonesia,” ungkap Muto Yusuke. (dah/bp)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker