Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Kuliner

Pepi To Go Bali Ekspansi 4 Cabang dalam 1 Hari di Selatan Bali

Pepi To Go Bali Ekspansi 4 Cabang dalam 1 Hari di Selatan Bali

 

BADUNG Balipolitika.com- Bergejolaknya industri pariwisata di pulau dewata Bali, membuat Pepito selalu memberikan inovasi terbaiknya untuk masyarakat sekitar. Tidak tanggung-tanggung Pepi To Go langsung membuka 4 cabang sekaligus dalam satu hari di wilayah selatan Bali yaitu di Goa Gong, Siligita, Kutuh, dan Udayana.

Purwa Darmana selaku GM Operational Pepi To Go menyatakan “Kami ingin memanjakan para konsumen Pepito di area selatan Bali dengan menghadirkan Pepi To Go sebagai quick service restaurant  yang menyajikan berbagai macam makanan dari banyak negara mulai dari Jepang, Korea, Eropa, Amerika hingga jajanan pasar yang tentunya sudah dikurasi oleh team Pepi To Go. Pepi To Go sudah menjadi pilihan para masyarakat lokal Bali dan juga turis dikarenakan ragam variasi menu dan juga harganya yang sangat terjangkau”.

Produk unggulan dari Pepi To Go adalah Oden, Es Krim dengan rasa yang beragam mulai dari matcha, cheese, mangga, hingga kopi special, Bagel, Sandwich, Kopi hingga Ayam goreng.  Harga yang ditawarkan tentunya sangat terjangkau. “Pepi To Go siap melayani dan menyajikan makanan yang terbaik  bagi masyarakat lokal dan para turis pendatang. Ke depannya kami akan melakukan ekspansi di seluruh Bali selain memanjakan konsumen, kami juga membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat lokal Bali. ”, ungkap Purwa. Dengan adanya 4 cabang di wilayah selatan bali ini, saat ini Pepi To Go kini memiliki 11 outlet yang beroperasi. Pada bulan Desember, Pepi To Go optimis akan membuka 3 outlet lainnya yang tersebar di selatan hingga utara Bali.

Pepi To Go memberikan promo menarik selama masa pembukaan mulai dari es krim, kopi hingga sandwich dan masih banyak menu lainnya. Selain itu bagi Anda yang berbelanja selama durasi opening promo dapat mengikuti Pepi To Go Shop and Lucky dimana para konsumen Pepi To Go berkesempatan memenangkan voucher belanja hingga jutaan rupiah.

Sekilas Tentang Pepi To Go :

Pepi To Go adalah quick service restaurant Pepito Supermarket mengedepankan service yang cepat dan memuaskan untuk para konsumen. Mulai beroperasi tahun 2023 dan akan ekspansi lebih banyak lagi di tahun 2024. Pepi To Go memberikan beragam jenis makanan untuk memanjakan target market turis hinggal lokal Bali.

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!