Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Gila, Pensiunan PNS 70 Tahun Wik Wik Cucu Sendiri

BAU TANAH MASIH NAMBAH DOSA: Sungguh bejat aksi pensiunan PNS berusia 70 tahun berinisial Ketut S asal Seririt, Buleleng, Bali. Sudah bau tanah, PNS 70 tahun itu diduga nekat mencabuli cucu sendiri yang masih berusia 10 tahun pada Kamis, 9 Juni 2022.

 

BULELENG, Balipolitika.com– Sungguh bejat aksi pensiunan PNS berusia 70 tahun berinisial Ketut S asal Seririt, Buleleng, Bali.

Sudah bau tanah, PNS 70 tahun itu diduga nekat mencabuli cucu sendiri yang masih berusia 10 tahun pada Kamis, 9 Juni 2022.

Aib ini bermula saat korban berlibur dan menginap di rumah sang kakek di salah satu desa di Kecamatan Seririt, Buleleng, Bali.

Berharap si buah hati menemukan pengalaman baru di kampung halaman, kedua orang tua korban yang sehari-hari tinggal di Denpasar menitipkannya pada Sang Bapak.

Namun, bukannya kesan indah yang didapat, namun luka dan trauma seumur hidup.

AKP Gede Sumarjaya, Kasi Humas Polres Buleleng mengatakan sama sekali kedua orang tua korban menaruh curiga kepada orang tua mereka sendiri sehingga dengan iklhas menitipkan sang buah hati di kampung halaman.

“Korban ketika itu niatnya berlibur dan diantar kedua orang tuanya dari Denpasar. Namun setelah menginap di sana si kakek malah melakukan perbuatan pencabulan terhadapnya,” ungkapnya.

Peristiwa memilukan ini diketahui saat korban mengeluhkan rasa sakit luar biasa pada alat vitalnya. Korban yang masih sangat lugu pun bercerita kepada sang ibu mengenai nasib malang digagahi kakek sendiri yang dialaminya.

Mengetahui hal tersebut kedua orang tua korban syok berat dan melaporkan orang tua mereka sendiri ke Polres Buleleng. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!