Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gaya HidupOtomotifSosialWisata

Jelajah Pulau Jawa Dengan Honda Rebel, Ladies Bikers Big Bike Tempuh 3000 Kilometer

TANGGUH : Lady Bikers Rina dan Novi melakukan touring menempuh jarak kurang lebih 3000 km dengan tunggangan 2 unit Honda rebel.

 

 

DENPASAR, BaliPolitika.com. Menggunakan Honda big bike untuk touring tidak hanya untuk laki-laki, dan inipun dibuktikan oleh dua lady bikers penggemar Honda Rebel yang melakukan touring dengan mengusung konsep “Diary Inspiration Women Explore To Jawa”. Lady Bikers Rina dan Novi yang notabane nya punya hobby sama sangat menyukai touring ini yang memiliki tujuan perjalanan selain explore to Jawa juga berkesempatan untuk mengunjungi perempuan-perempuan inspiratif yang memiliki bakat luar biasa.

 

Touring yang dilakukan pada tanggal 9 november 2021 menempuh jarak kurang lebih 3000 km dengan tunggangan 2 unit Honda rebel mengambil rute 360 jawa. Novi Lady Bikers asal Bali menyebutkan perjalanan touring ini sangat berkesan dan asyik , perjalanan tidak semulus yang diperkirakan, beberapa hambatan dialami namun hal itu tidak menyurutkan semangat untuk tetep menggeber pulau Jawa. “Ini sebagai pembuktian bahwa lady bikers juga mampu melakukan touring dengan motor besar Honda yang sangat nyaman dalam performancenya selama perjalanan dan sekaligus menguji ketangguhan Big Bike nya Honda ini, “ ungkap Novi asal Bali ini.

 

Berbeda dengan Rina, bahwa tujuan touring ini ada misi nya juga, yaitu selain ingin menjelajah keindahan beberapa destinasi pulau Jawa karakter & budayanya, juga dapat berjumpa dengan perempuan penuh inspirasi yang sukses dibidangnya masing-masing. “Rasa Lelah saat touring terbayarkan ketika bertemu dengan perempuan hebat yang menjalani proses kehidupan sangat beragam hingga mencapai kesuksesan. Saya sangat salut dan berkesan sekali perjalanan touring kali ini,”ucap Rina.

Dalam misi kali ini mereka mengunjungi 4 WANITA INSPIRATIF PILIHAN

@dokterkoki, Seorang penulis buku resep Masakan yang selalu best seller di gramedia yang berhasil mencetak 7000 buku dan terus memproduksi buku resepnya krna bnyaknya permintaan pasar.

@antinsambodo, dengan kerajinan keramiknya @jinjitpottery yang sudah Go International

Mama Azhar ibunda dari artis cantik @aisyahaqilahh yang sukses mendidik putri nya hingga sukses mnjadi publik figur Pemain Film yg cantik dan sangad ramah.

@jiselajisel sang ladybiker, pemerhati lingkungan dan wanita
.
Di samping bertemu dengan empat wanita inspiratif, kita juga berkunjung ke kediaman Bapak JASUK salah satu Tokoh perwakilan masyarakat SUKU BADUI yang banyak membeberkan tentang budaya juga KELESTARIAN ALAM yang harus di jaga.

 

Selain itu kunjungan yang istimewa juga saat menuju dikediaman RM Aning Hertriasning sebagai salah satu cucu HB VIII kesultanan Yogjakarta. Dan terakhir saat menuju kota Malang kedua lady bikers ini diundang oleh komunitas Honda pada event ladies bikers.

 

Sebelumnya 2 lady bikers ini juga telah mengikuti dan dibekali tentang cara berkendara yang baik dan benar oleh instruktur Safety Riding Honda dengan tetap mengutamakan #Cari_aman selama berkendara
Manager Big Bike Astra Motor Bali, Arki Prayogi menambahkan dengan menjalankan protocol kesehatan yang sangat ketat Touring yang akan dilaksanakan untuk ladies bikers Honda Big bike telah menempuh jarak kurang lebih 3000 kilometer dan juga singgah di beberapa kota besar dipulau Jawa selama 12 hari berjalan dengan sangat lancar.

 

“Kami dari Main Dealer Astra Motor Bali sangat mensupport setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas Honda, dan harapnnya dengan kegiatan ini akan membawa image yang baik bahwa seorang lady bikers pun dapat menjelajah dengan aman menggunakan Honda Big Bike dengan mengusung safety riding #Cari_aman dijalan raya.” tutupnya. (dah/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!