Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

School of Architecture Tsinghua University Belajar Bale Gede dan Jineng ke Fakultas Teknik Unud

STUDI BANDING: Mahasiswa School of Architecture Tsinghua University kunjungi Fakultas Teknik Universitas Udayana, Kamis, 20 Juli 2023 di Dekanat Fakultas Teknik Jimbaran.

 

BADUNG, Balipolitika.com Fakultas Teknik Universitas Udayana menerima kunjungan dari  School of Architecture Tsinghua University pada Kamis, 20 Juli 2023 di Dekanat Fakultas Teknik Jimbaran.

School of Architecture Tsinghua University merupakan salah satu dari top 100 universitas terbaik dunia yang berada di China.

Kunjungan ini diterima oleh Dekan Fakultas Teknik, Ketua Kantor Urusan International, Koprodi Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Udayana, dan para mahasiswa dari School of Architecture Tsinghua University.

Kunjungan ini bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan tentang Arsitektur Tradisional Bali dan melihat hasil karya-karya mahasiswa Program Studi Arsitektur yang ada di Fakultas Teknik.

Mahasiswa dari School of Architecture Tsinghua University juga diajak berkeliling melihat fasilitas studio perancangan arsitektur serta bangunan tradisional Bali, yaitu Bale Gede dan Jineng yang terletak di Fakultas Teknik Universitas Udayana.

Dosen dan mahasiswa Tsinghua University juga mengunjungi kegiatan kemahasiswaan yang sedang berlangsung di studio perancangan arsitektur dan berbincang-bincang dengan dosen dan mahasiswa Program Studi Arsitektur untuk saling bertukar ilmu dan pengalaman, serta membahas rencana kerja sama yang bisa dilakukan antara kedua belah pihak untuk sama-sama memajukan keilmuan di bidang arsitektur. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!