Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Otomotif

Hanya Honda, Servis Hari Minggu Gratis Oli 

GRATIS AHM OLI MPX2: Tim AHASS melayani konsumen setia Honda. Dengan servis di hari minggu Anda bisa mendapatkan oli gratis. 

 

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Bengkel AHASS se-Bali memberikan layanan tambahan bagi konsumen setia Honda, yakni servis di hari minggu. Ini dilakukan sebagai bentuk kemudahan bagi konsumen Honda yang tidak sempat datang ke bengkel melakukan perawatan motor. Bertajuk “Matic Minggu Servis Berhadiah Oli MPX2” promo program ini berlaku di periode 3 bulan, yakni Oktober–Desember 2021. 

Pelanggan yang servis di hari Minggu secara otomatis diikutkan undian berhadian di minggu ke-3 setiap bulannya selama periode program. Sekali pengundian sebanyak 25 konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah gratis ganti AHM oli MPX2. 

Agung Surya, Technical Service Manager Astra Motor Bali mengatakan AHASS selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan terhadap konsumen setianya. Salah satunya dalam hal perawatan sepeda motor Honda di hari Minggu. Event ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memudahkan konsumen yang tidak sempat servis di hari kerja.

“Kami tawarkan layanan tambahan di hari Minggu sebagai salah satu upaya untuk lebih memanjakan konsumen Honda dan sekaligus berkesempatan untuk mendapatkan hadiah AHM oli MPX2. Kami siap untuk memberikan layanan istimewa dengan tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen sehingga motor tetap dalam kondisi prima,” ungkap Agung Surya sembari mengatakan booking dilakukan melalui aplikasi Motorku X. (rls/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!